Don't Miss

Cuplikan Gol: Belgia 3-1 Italia (Pertandingan Persahabatan)

Bolaviking.com– Dalam Pertandingan Persahabatan yang mempertemukan Belgia vs Italia sudah selesai dan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Belgia. Pencetak gol Belgia diantaranya Jan Vertonghen (17′), Kevin De Bruyne (74′), Michy Batshuayi (82′). Sedangkan Gol Italia dicetak oleh Antonio Candreva (3′). Pertandingan ini dilaksanakan di Stade Roi Baudouin, pada hari Sabtu (14/11).

Memasuki babak pertama yang baru berjalan 3 menit, Italia berhasil membuka gol pertamanya. Berawal dari sepak keras yang dilakukan Graziano Pelle (Italia) yang berhasil dibendung oleh Simon Mignolet (Belgia), namun bola liar berhasil dimanfaatkan oleh Antonio Candreva (Italia) yang dengan cepat melepas tembakan keras dengan kaki kirinya. Skor 0-1 untuk keunggulan Italia. jelang 13 menit pertandingan, Belgia membalas gol dengan Sundulan terbang Jan Vertonghen (Belgia) menembus gawang yang dijaga Gianluigi Buffon (Italia), berasal dari tendangan sudut dari Kevin De Bruyne (Belgia). Skor imbang 1-1. Permainan yang semakin sengit di babak pertama, memaksa pertandingan harus berakhir dengan skor 1-1 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, Belgia semakin mendominasi permainan. Gol ke-2 Belgia dicetak oleh Kevin De Bruyne (Belgia). Gianluigi Buffon (Italia) yang berhasil membendung tembakan dari Michy Batshuayi (Belgia), namun dengan cepat Kevin De Bruyne (Belgia) menembak bola yang mengecoh buffon dan masuk kegawang. Skor berbalik 2-1 untuk keunggulan Belgia. Belgia semakin menjauhkan keunggulan, setelah Yannick Carrasco (Belgia) meliak liuk di depan kotak penalti Italia, melihat Michy Batshuayi (Belgia) yang sedang bebas, umpan pendek diberikan kepadanya dan mampu dilesatkan dengan sentuhan yang sangat baik dengan kaki kirinya. Gol semakin menjauh 3-1. Hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada terjadi gol lagi, dan skor 3-1 untuk kemenangan Belgia bertahan hingga laga usai.


Cuplikan Gol: Belgia 3-1 Italia (Pertandingan Persahabatan)

agen bola