Agen Bola

Cuplikan Gol : Belgia 3 vs 0 Rep.Irlandia 18 Juni 2016 (Piala Eropa Grup E)

Cuplikan Gol – Belgia mulai mendapatkan kansnya untuk lolos ke babak selanjutnya Piala Eropa 2016 usai mereka menaklukkan Irlandia dengan skor 3-0 pada Sabtu, (18/06) malam.

Dalam pertandingan tersebut Belgia tampil lebih dominan, Lukaku dkk terus menggempur pertahanan Irlandia, namun hingga berakhirnya pertandingan babak pertama tidak ada satu pun gol yang tercipta.

Namun, pertandingan babak kedua yang baru berjalan tiga menit, Lukaku langsung mencetak gol pertama untuk Belgia. Lalu, Alex Witsel juga menggandakan keunggulan Belgia atas Irlandia menjadi 2-0.

Lukaku kembali mencetak gol penutup dan sekaligus menjadi gol kemenangan bagi Belgia, gol itu tercipta pada menit ke-30. Dan ini menjadi kemenangan pertama bagi Belgia setelah sebelumnya harus kalah oleh Italia.

Cuplikan Gol : Belgia vs Republik Irlandia :

Susunan Pemain :

Belgia: Courtois, Meunier, Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen, Witsel, Dembele (Nainggolan 57′), De Bruyne, Hazard, Carrasco (Mertens 64′), R. Lukaku (Benteke 82′).

Rep. Irlandia: Randolph, Coleman, O’Shea, Clark, Ward, Hendrick, Whelan, McCarthy (McClean 62′), Hoolahan (McGeady 71′), Brady, Long (Keane 79′).