Don't Miss

Cuplikan Gol: Benfica 0-0 Fiorentina [Penalti 4-5] (Friendly)

Bolaviking.com – Laga Friendly antara Benfica kontra Fiorentina berakhir dengan skor 4-5 usai melakukan adu penalti. Pada babak pertama maupun babak kedua diantara kedua tim ini tidak ada yang bisa membukukan satu gol pun, sehingga adu penalti harus dijalankan.

Di babak pertama kedua tim ini banyak dihadiahkan kartu kuning oleh wasit, seperti pemain Fiorentina dimenit ke 15, Basanta J, dan Rodriguez G dimenit ke 28, disusul oleh pemain dari Benfica, Luisão dimenit ke 29. Alonso M, pemain Fiorentina kembali dihadiahkan kartu kuning dimenit ke 35, dan dimenit ke 44 Ilicić J juga mendapatkan kartu kuning. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua tim ini masih saja belum bisa menciptakan gol, Luisão dimenit ke 66 kembali menerima kartu kunign kedua sekaligus kartu merah yang berarti dia harus istirahat dibabak kedua ini karena pelanggaran yang ia lakukan. Hegazy A dimenit ke 74 menerima sebuah kartu kuning, dan dimenit ke 90 Badelj M juga harus menerima kartu kuning, dibabak kedua ini Benfica dan Firentina masih tetap dengan skor imbang mereka 0-0, sehingga adu penalti harus diadakan.

Adu penalti dimulai dari tim Fiorentina, Pasqual M, Badelj M, Ilicić J, Rebic A. Suarez M, lima pemain tersebut berhasil mengeksekusi tendangan penalti dengan sangat baik. Sementara dengan Benfica dengan lima pemain mereka yang melakukan adu penalti ternyata satu diantara mereka harus gagal, Carcela-Gonzalez M gagal mengeksekusi penaltinya. Almeida A, Pizzi, Sílvio, Oliveira N, keempat pemain ini berhasil melakukan penalti dengan baik. Hasil setelah adu penalti adalah 4-5.

Cuplikan Gol: Benfica 0-0 Fiorentina [Penalti 4-5] (Friendly)

agen bola