Agen Bola

Cuplikan Gol: Benfica 2-1 Galatasaray (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Champions yang mempertemukan Benfica vs Galatasaray sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Benfica. Gol Benfica diciptakan oleh Jonas Concalves dan Luisao. Gol Galatasaray dicetak oleh Lukas Podolski. Atas kemenangan ini Benfica memuncaki klasemen sementara Grup C Liga Champions.

Babak pertama pertandingan, Benfica tampil meyakinkan melalui peluang dari Raul Jimenez (Benfica) dan Nicolas Gaitan (Benfica), Goncalo Guedes (Benfica) mampu melepaskan sepakan keras ke gawang Galatasaray dan harusnya berbuah gol. Namun dengan keterampilan dan reflex yang baik dari Fernando Muslera (Galatasaray), mampu menghalau semua bola yang membahayakan mistar gawangnya. Sedangkan Galatasary juga mampu memberikan perlawanan melalui Wesley Sneijder (Galatasary), Lukas Podolski (Galatasaray), Bilal Kisa (Galatasaray) juga membahayakan gawang Benfica, namun masih dapat di bendung oleh pemain belakang Benfica yang solid. Hingga babak pertama usai, skor imbang 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, akhirnya Benfica mampu memecahkan kebuntuan, melalui Umpan Luisao (Benfica) dari hasil eksekusi tendangan bebas dan bola liar dalam kotak penalti mengarah ke Jonas Concalves (Benfica), denganpasti ia melesatkan tembakan akurat masuk gawang dengan kaki kirinya, meski sempat membentur pemain belakang Galatasaray. Galatasaray tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Dua pemain bintang Galatasaray, Wesley Sneijder dan Lukas Podolski menjalin kerja sama apik. Lukas Podolski (Benfica) yang membawa bola masuk ke kotak pun sukses membobol gawang Benfica di menit 58. 10 menit berselang setelah gol balasan dari Galatasaray, Luisao (Benfica) kini mencetak gol kemenangan Benfica setelah dirinya berhasil menerima umpan Jimenez dengan baik. Skor kini 2-1 untuk keunggulan Benfica sekaligus menjadi gol kemenangan dalam laga ini.

Cuplikan Gol: Benfica 2-1 Galatasaray (Liga Champions)