Agen Bola

Cuplikan Gol: Bolivia 4-2 Venezuela ( Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Bolaviking.com – Dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Bolivia vs Venezuela sudah selesai dan berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Bolivia. Pencetak gol Bolivia adalah Juan Carlos Arce 23′, 2 gol Rodrigo Ramallo 19′, 45+ dan Rudy Cardozo 48′. Sedangkan Gol Venezuela dicetak oleh dan Mario Rondon 31’dan Richard Jose Blanco 55′. Pertandingan ini digelar di Estadio Hernando Siles, pada hari Jumat (13/11).

Permainan kedua tim yang taktis sejak babak pertama mulai sangat menarik, Namun gol pembuka baru terjadi di menit 19, berkat aksi Rodrigo Ramallo (Bolivia) yang berhasil menerima umpan terobosan dalam kotak penalti dari Rudy Cardozo (Bolivia). Dengan kepala dingin Rodrigo melesatkan bola masuk kedalam gawang Venezuela dengan mudah. Bolivia yang semakin mendominasi permainan terus menekan namun apa daya, bagaikan jatuh tertimpah tangga pula, setelah Walker Angel (Venezuela) melakukan pelanggaran di kotak penalti di menit 23. Juan Carlos Arce (Bolivia) yang menjadi eksekutor penalti mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik. Gol 2-0 untuk keunggulan Bolivia. ketinggalan 2-0, Venezuela mulai bangkit dan berhasil memperkecil ketinggalan di menit 31. setelah Mario Rondon (Venezuela) berhasil memanfaatkan bola rebound yang jatuh di kakinya dengan cepat langsung dilesatkan ke gawang bolivia yang di jaga Vaca. Skor 2-1 Venezuela mengejar. Permainan semakin memanas dan keras, membuat pemain Venezuela terganjar kartu kuning, yakni Tomas Eduardo Rincon dan Arquimedes Figuera. Memasuki menit- menit akhir babak pertama, kembali lagi Rodrigo Ramallo (Bolivia) mencetak gol dengan tandukannya berkat kerjasamanya dengan Alejandro Chumacero (Bolivia) yang memberikan umpan pendek. Hingga babak pertama usai, skor 3-1 untuk keunggulan Bolivia.

Memasuki babak kedua, Rudy Cardozo (Bolivia) berhasil mencetak gol ke-4 bagi Bolivia, setelah berhasil memanfaatkan bola rebound yang jatuh ke kakinya, dengan segera ia melepas tembakan meriam yang tidak dapat dibendung oleh Baroja (Venezuela). Tidak terima dengan Bolivia yang pesta gol, pemain-pemain Venezuela memberikan serangan kembali ke lini pertahanan Bolivia. memasuki menit 55 akhirnya gol tercipta Richard Jose Blanco (Venezuela) yang meliak liuk menampilkan kelincahannya melewati 2 pemain belakang Bolivia dan melepaskan sepak keras dengan kaki kirinya, mampu merobek gawang yang dijaga Vaca (Bolivia) untuk kedua kalinya. Berkat kerjasamanya dengan Mario Rondon. Serangkaian serangan diberlakukan kedua tim, namun tidak ada yang berbuah gol hingga babak kedua selesai, Hingga pluit panjang dibunyikan, skor 4-2 untuk kemenangan Bolivia, dan Venezuela harus mengakui keunggulan lawannya.


Cuplikan Gol: Bolivia 4-2 Venezuela ( Kualifikasi Piala Dunia 2018)