Don't Miss

Cuplikan Gol: Bologna 0-1 Inter Milan (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Italia antara Bologna kontra Inter Milan yanga berkahir dengan skor tipis 0-1. Inter Milan berhasil mengalahkan Bologna melalui Mauro Icardi.

Pada babak pertama Ivan Perisic (Inter) menyambut bola hasil tendangan bebas dengan melakukan sebuah sundulan. Sayangnya usaha ini tidak cukup akurat, bola melebar cukup jauh ke kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Bologna. Geoffroy Kondogbia (Inter) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua Felipe Melo (Inter) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. KARTU MERAH! Felipe Melo (Inter) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari . Dia dapat mandi lebih dulu. Mauro Icardi (Inter) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang tepat pada menit ke 67. Luca Rossettini (Bologna) telah menerima kartu kuning atas pelanggarannya. Sentuhan yang baik sekali dari Mattia Destro (Bologna) yang berhasil menerima crossing di dalam kotak penalti. Dia melepaskan sontekan ke kolong tiang atas gawang, tetapi penjaga gawang melompat untuk meninju bola menjauh. Penyelamatan kelas dunia. Bologna dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan berakhir dengan skor 0-1.

Cuplikan Gol: Bologna 0-1 Inter Milan (Liga Italia)

agen bola