Don't Miss

Cuplikan Gol: Bologna 2-2 AS Roma (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia antara Bologna vs AS Roma dan berakhir dengan skor imbang 2-2. Bologna berhasil membukukan 2 gol masing-masing gol diciptakan oleh Mattia Destro dan Adam Masina, sementara AS Roma berhasil menyamai kedudukan melalui Miralem Pjanić dan Edin Dzeko.

Pada babak pertama dimenit ke 11 Gol dari Anthony Mounier (Bologna) dianulir karena offside! Konstantinos Manolas (AS Roma) dikenai hukuman. Pada menit ke 14 Bola rebound jatuh kepada Adam Masina (Bologna) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Godfred Donsah (Bologna) melakukan pelanggaran dan diganjar kartu kuning. AS Roma dihadiahi tendangan bebas. Wasit memberikan kartu kuning untuk Daniele Gastaldello (Bologna). Radja Nainggolan (AS Roma) diberikan sebuah kartu kuning. Antonio Mirante (Bologna) menerima sebuah kartu kuning karena intervensinya sebelumnya. AS Roma dihadiahi tendangan bebas. Miralem Pjanić (AS Roma) melepaskan tendangan bebas langsung dari jarak yang cukup menjanjikan. Bola sempat mengarah ke kanan gawang, bagaimanapun usahanya kali ini, berhasil digagalkan penjaga gawang dengan sebuah penyelamatan cepat. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk AS Roma. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua Pada menit ke 52 Miralem Pjanić (AS Roma) dengan dingin mengeksekusi penalti. Tembakan terarahnya masuk ke kiri dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang tidak dapat berbuat banyak. Pertandingan mulai memanas. Domenico Maietta (Bologna) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Kartu kuning. Juan Iturbe (AS Roma) membuat pelanggaran dan dibukukan wasit. Edin Dzeko (AS Roma) dengan dingin mengeksekusi penalti. Tembakan terarahnya masuk ke kiri dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang tidak dapat berbuat banyak tepat dimenit ke 72. Pertandingan mulai memanas. Vassilios Torosidis (AS Roma) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pada menit ke 87 GOL!! Mattia Destro (Bologna) mengeksekusi penalti dengan tembakan akuratnya yang masuk ke kanan gawang. Mattia Destro (Bologna) diberikan peringatan oleh wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Cuplikan Gol: Bologna 2-2 AS Roma (Liga Italia)


agen bola