Don't Miss

Cuplikan Gol: Bologna 2-2 Lazio (Liga Italia)

Bolavikig.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Bologna vs Lazio sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 2-2  untuk kedua tim. Pencetak gol Bologna adalah Emanuele Giaccherini (2′), Mattia Destro (18′). Pencetak gol balasan untuk Lazio adalah Antonio Candreva (71′), Senad Lulic (77′). Pertandingan ini digelar di Stadio Renato Dall’Ara, pada hari Minggu (17/01).

Bologna yang bermain dalam laga kandang di Stadio Renato Dall’Ara, sukses mencetak 2 gol keunggulan di babak pertama.

Adapun 2 gol tersebut di cetak oleh Emanuele Giaccherini dengan gol cepatnya saat pertandingan baru berjalan 2 menit. Dan 1 gol lagi dicetak oleh Mattia Destro saat pertandingan memasuki menit 18 usai dirinya menyambung umpan dari Daniele Gastaldello untuk mencetak gol kedalam gawang Etrit Berisha.

Namun ketika pertandingan memasuki babak kedua, kesabaran Lazio untuk membukukan gol akhirnya terbayarkan dengan gol yang di cetak oleh Antonio Candreva dimenit 71 melalui titik putih penalti, usai Adam Masina melakukan pelanggaran keras sekaligus ia harus keluar dari pertandingan lebih dahulu akibat diganjar kartu merah oleh wasit.

Sebuah keuntungan bagi Lazio dengan Bologna yang bermain dengan 10 pemain, dan keuntungan tersebut tidak di sia-siakan untuk mencetak gol penyama kedudukan di menit 77, dengan gol yang dicetak oleh Senad Lulic dengan tendangan voli usai menyambut crossing dari Miroslav Klose.

Gol penyama kedudukan yang di cetak oleh Senad Lulic merupakan gol terakhir yang terjadi dalam pertandingan ini sekaligus membuat skor menjadi imbang 2-2 untuk pertandingan antara Bologna vs Lazio dalam pertandingan di Stadio Renato Dall’Ara.


Cuplikan Gol: Bologna 2-2 Lazio (Liga Italia)

Susunan Pemain Bologna vs Lazio:

Bologna: Antonio Mirante, Adam Masina, Daniele Gastaldello (Alex Ferrari 62′), Marios Oikonomou, Luca Rossettini, Matteo Brighi, Amadou Diawara, Saphir Taïder, Emanuele Giaccherini (Juan Zuniga 71′), Mattia Destro (Sergio Floccari 84′), Anthony Mounier.

Lazio: Etrit Berisha, Stefan Radu, Wesley Hoedt, Mauricio, Abdoulay Konko, Marco Parolo (Senad Lulic 46′), Lucas Biglia, Sergej Milinkovic, Keita Balde DiaoSavic, Filip Djordjevic (Miroslav Klose 46′), Antonio Candreva (Felipe Anderson 82′).

agen bola