Don't Miss

Cuplikan Gol: Bologna 2-3 Empoli (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Italia yang mempertemukan Bologna vs Empoli sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Empoli. Pencetak gol Bologna adalah Franco Brienza (36′) dan Mattia Destro (45′). Pencetak gol Empoli adalah Manuel Pucciarelli (24′), Massimo Maccarone (42′,48′). Pertandingan ini digelar di Stadio Renato Dall’Ara, Bologna pada hari Minggu (20/12).

Empoli meskipun tengah bermain dalam laga tandang di Stadio Renato Dall’Ara, mampu mendominasi permainan dan terus menekan lini pertahanan Bologna. Peluang pertama didapat oleh Massimo Maccarone, namun dapat dibendung lini bertahan dan sepakan keras dari Piotr Zielinski masih melambung tinggi di atas gawang.

Terus menekan akhirnya Empoli dapat membukukan gol terlebih dahulu di menit 24 dengan sepakan Manuel Pucciarelli usai menyambut umpan crossing dari Riccardo Saponara.

Tim tuan rumah yang tidak ingin dipermalukan di hadapan publiknya baru dapat menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki menit 36 dengan sepakan Franco Brienza usai melanjutkan operan dari Mattia Destro lewat eksekusi tendangan bebas.

Semakin menarik dalam pertandingan ini. Gol-gol banyak tercipta. Pada menit 42 Empoli kembali unggul dengan tendangan voli Massimo Maccarone meneruskan operan Piotr Zielinski dan mampu diimbangkan kembali oleh Mattia Destro di menit 45. Skor pun imbang 2-2 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, saat pertandingan baru berjalan 3 menit Empoli kembali unggul usai Massimo Maccarone sukses menanduk bola masuk kedalam gawang Bologna yang dijaga oleh Antonio Mirante.

Menjelang menit-menit akhir pertandingan, Saphir Taider berusaha menyamakan kedudukan untuk Bologna, namun tiang gawang menggagalkan usaha tersebut dan membuat skor 2-3 untuk kemenangan Empoli bertahan dalam laga yang di gelar di Stadio Renato Dall’Ara.


Cuplikan Gol: Bologna 2-3 Empoli (Liga Italia)

agen bola