Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Bologna 3-0 Atalanta (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Italia antara Bologna melawan Atalanta berakhir dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Bologna berhasil mengalahkan lawannya melalui Emanuele Giaccherini, Mattia Destro, Franco Brienza, sementara Atalanta tidak mampu membukukan 1 gol pun.

Pada babak pertama German Denis (Atalanta) berhasil menerima operan crossing dan melakukan sundulan keras ke arah gawang, namun usahanya melambung tipis ke atas gawang. Apa yang Saphir Taider (Bologna) pikirkan? Dia tidak akan lolos kali ini. Wasit memberikannya kartu kuning. Jasmin Kurtic (Atalanta) melihat kartu kuning ditujukan padanya. Dia harus lebih berhati hati karena satu pelanggaran seperti ini lagi akan menghasilkan kartu merah. German Denis (Atalanta) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Antonio Mirante (Bologna) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Peluit telah ditiup untuk pelanggaran dan Alex Ferrari (Bologna) menerima sebuah kartu kuning! Peluit telah ditiup untuk pelanggaran dan Alex Ferrari (Bologna) menerima sebuah kartu kuning! Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil.

Memasuki babak kedua Daniele Gastaldello (Bologna) dihukum kartu kuning karena melanggar peraturan permainan. Dimenit ke 52 GOL!! Sebeuah kesalahan dari lini pertahanan memberikan kesempatan bagi Emanuele Giaccherini (Bologna) yang telah mengintai kesempatan, yang dengan tenang melepaskan tembakan dari jarak dekat dan masuk ke gawang. 1:0. Pelanggaran. Emanuele Giaccherini (Bologna) menerima peringatan dari Wasit. Mattia Destro (Bologna) menembus garis pertahanan lawan sebelum ia berhasil menerima sebuah operan yang baik sekali, yang kemudian dia lanjutkan dengan sebuah tembakan berpresisi tinggi untuk mengalahkan penajga gawang. Bola masuk ke sudut kiri bawah gawang tepat dimenit ke 58. Kartu berwarna kuning diganjarkan pada Adam Masina (Bologna). Carlos Carmona (Atalanta) telah menerima kartu kuning. Di menit ke 85 Franco Brienza (Bologna) menerima operan yang baik sekali dan menembakan bola ke sudut kanan atas gawang. Sungguh sudut yang sempurna, ini merupakan gol jarak jauh yang sangat indah. Mauricio Pinilla (Atalanta) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Pertandingan berkahir dengan skor 3-0 tanpa balas.

Cuplikan Gol: Bologna 3-0 Atalanta (Liga Italia)