Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Bologna 3-2 Napoli (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Bologna vs Napoli sudah selesai dan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah, Bologna. Pencetak gol Bologna adalah Mattia Destro (14′,60′) dan Luca Rossettini (21′). Pencetak gol Napoli adalah Gonzalo Higuain (87′,90′). Pertandingan ini dihelat di Stadio Renato Dall’Ara, pada hari Minggu (06/12).

Babak pertama dimulai, Pertandingan yang di helat di Stadio Renato Dall’Ara, membuat semangat para pemain Bologna meningkat. Napoli yang tampil menekan sejak menit-menit awal, peluang banyak mereka dapatkan, namun penyelesaian akhirnya masih melebar dari sisi gawang. Bologna yang sabar menanti peluang akhirnya didapatkan dan tidak di sia-siakan. Gol pemecah kebuntuan sukses dicetak Bologna sejak memasuki menit 14, adalah Mattia Destro (Bologna) yang membuat timnya memimpin setelah dirinya sukses mencetak gol kegawang yang dijaga kiper Pepe Reina (Napoli), memanfaatkan umpan jarak jauh Amadou Diawara. Tidak membutuhkan waktu lama bagi Bologna menggandakan skor menjadi 2-0. 7 menit berikutnya, Luca Rossettini (Bologna) berhasil mencetak gol dengan tandukannya usai menerima umpan dari servis sepak pojok yang dilakukan Franco Brienza (Bologna). Napoli tidak tinggal diam dan berusaha penuh untuk memperkecil kedudukan di babak pertama, Lorenzo Insigne (Napoli) pada menit 33, Marek hamsik (Bologna) mendapat umpan lambung yang diteruskan kepada Lorenzo Insigne (Napoli) yang langsung menanduk kegawang Bologna tidak dapat berbuah gol, karena kiper Antonio Mirante (Bologna) menunjukan skill yang luar biasa dengan tenang ia menangkap bola tersebut. Serangan Napoli yang terus dilakukan sepanjang sisa babak pertama tidak mampu menembus gawang yang dijaga oleh Antonio Mirante (Bologna) dan menutup babak pertama dengan skor 2-0 untuk keunggulan Bologna.

Memasuki babak kedua, Napoli yang masih berusaha keras menekan pertahanan Bologna untuk memperkecil kedudukan, justru mereka harus kebobolan kembali saat pertandingan memasuki 60 meit, dimana Mattia Destro (Bologna) mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini dan mengubah skor menjadi 3-0 setelah sepakan kaki kanannya ke arah tiang dekat dari dalam kotak penalti tak bisa dihentikan oleh Pepe Reina (Napoli). Napoli baru menunjukkan sinyal kebangkitan di menit-menit akhir pertandingan. Dalam rentang waktu tujuh menit, Napoli mencetak dua gol lewat sepakan Gonzalo Higuain. Gonzalo Higuain (Bologna) mencetak gol pertamanya di menit ke-87 dengan menyambut umpan Lorenzo Insigne (Napoli) dan melewati kawalan ketat dari dua pemain belakang Bologna, Gonzalo Higuain (Bologna) tetap mampu menyambar bola untuk menjebol gawang Antonio Mirante (Bologna). Di menit ke-90, Bologna kian dibuat ketar-ketir setelah Gonzalo Higuain (Bologna) mencetak gol keduanya untuk menipiskan ketertinggalan Napoli. Setelah menerima bola dari Marek Hamsik, Higuain kemudian menuntaskannya dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Namun gol kedua dari Gonzalo Higuain adalah gol terakhir dalam babak kedua ini. Dan pertandingan yang di helat di Stadio Renato Dall’Ara bertahan dengan skor 3-2 untuk kemenangan Bologna.


Cuplikan Gol: Bologna 3-2 Napoli (Liga Italia)