Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Bordeaux 1-1 Liverpool (Liga Eropa)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Eropa babak penyisihan grup mempertemukan Bordeaux vs Liverpool yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Liverpool berhasil memimpin melalui Adam Lallana, dan Bordeaux berhasil menyamai kedudukan melalui Jussie.

Pada babak pertama Usaha individual yang baik sekali! Diego Rolan berhasil melewati rintangan – rintangan dari pemain lawan lalu masuk ke kotak penalti. Dia melepaskan sebuah tembakan yang sayangnya melambung tipis ke atas gawang. Apakah yang dipegang oleh wasit adalah kartu kuning? Ya Ternyata benar! Kolo Toure dibukukan wasit. Sungguh sebuah kesempatan! Bola masuk ke kotak penalti dan disambut oleh Wahbi Khazri yang melakuka tembakan voli ke arah gawang, sayangya tendangannya melebar tipis ke kanan gawang. Wasit memberikan kartu kuning pada Clement Chantome. Pertandingan dibabak pertama pun berakhir dengan hasil imbang tanpa skor 0-0.

Memasuki babak kedua Enzo Crivelli dengan jelas menggagalkan sebuah kesempatan! Dia mengirim sebuah bola rebound dari jarak dekat melenceng tipis dari tiang kiri gawang. Dimenit 65 Adam Lallana mendribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dan masuk ke sudut kanan bawah gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun. Sungguh sebuah gol solo yang sangat sensasional. Sebuah umpan crossing lambung yang baik sekali berhasil diterima oleh Danny Ings yang tidak dijaga dan berhasil melakukan kontrol yang luar biasa, dia selanjutnya menembakan bola yang mengarah ke kanan bawah gawang, namun kali ini penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan briliant! Jussie sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke atap dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya dimenit ke 81. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Bordeaux 1-1 Liverpool (Liga Eropa)