Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Borussia Dortmund 5-1 Wolfsburg (Liga Jerman)

Bolaviking – Pertandingan lanjutan Liga Jerman yang mempertemukan Borussia Dortmund kontra Wolfsburg sudah selesai dan berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Dortmund dalam laga yang berlangsung di Signal Iduna Park, pada hari Sabtu (30/04).

Dortmund mencatatkan gol pertamanya ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. Sebuah umpan silang dari Marcel Schmelzer dari sisi kiri diterima oleh Henrikh Mkhitaryan di dalam kotak penalti. Mkhitaryan kemudian melepaskan umpan silang, dan Kagawa yang berdiri di dekat gawang, langsung melesakkan bola ke gawang lawan.

Tak butuh waktu lama, dua menit kemudian Dortmund menambah skornya lewat Adrian Ramos.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-59, Dortmund memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Kali ini, Marco Reus yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pada menit ke-77 Dortmund berhasil mencetak gol keempat. Sebuah umpan silang dari Mkhitaryan disambut dengan sundulan oleh Aubameyang.

Satu menit kemudian, Aubameyang memperbesar skor menjadi 5-0. Kali ini, sebuah serangan balik diakhiri oleh umpan silang Schmelzer. Aubameyang pun kembali menyelesaikannya dengan sundulan.

Menjelang pertandingan berakhir, Wolfsburg hanya mampu membalas satu gol lewat tendangan Andre Schuerrle yang mendapat umpan dari Max Kruse.

Susunan Pemain

Borussia Dortmund: Buerki, Piszczek (Durm 63), Hummels, Bender, Schmelzer, Castro, Weigl (Sahin 69), Reus, Kagawa, Mkhitaryan, Ramos (Aubameyang 69).

Wolfsburg: Benaglio, Schaefer, Naldo, Trasch (Vieririnha 80), Knoche, Luiz Gustavo, Caligiuri, Arnold (Kruse 71), Guilavogui, Schuerrle, Dost (Seguin 81).