Agen Bola

Cuplikan Gol: Bosnia & Herzegovina 2-0 Wales (Kualifikasi Piala Eropa 2016)

Bolaviking.com – Pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 antara Bosnia & Herzegovina vs Wales yang berakhir dengan skor 2-0. Bosnia berhasil mengalahkan Wales melalui Vedad Ibisevic, Milan Djurić. Sementara Wales tidak mampu membukukan 1 gol pun.

Pada babak pertama Emir Spahic (Bosnia & Herzegovina) menerima kartu kuning. Tidak banyak yang terjadi dibabak pertama, pasalnya kedua tim ini tidak mampu membukukan gol dibabak pertama ini. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua, pada babak pertama 71 Milan Djurić (Bosnia & Herzegovina) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kanan dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Neil Taylor (Wales) diganjar kartu kuning karena kelakuannya. Toni Sunjić (Bosnia & Herzegovina) harus lebih berhati hati dalam sisa pertandingan ini karena dia telah diberikan kartu kuning. Asmir Begovic (Bosnia & Herzegovina) dapatkan kartu kuning. Bola rebound jatuh kepada Vedad Ibisevic (Bosnia & Herzegovina) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya tepat pada menit 90. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol: Bosnia & Herzegovina 2-0 Wales (Kualifikasi Piala Eropa 2016)