Don't Miss

Cuplikan Gol: Bosnia & Herzegovina 3-0 Andorra (Euro Cup)

Bolaviking.com – Laga kualifikasi Euro Cup antara Bosnia & Herzegovina kontra Andorra berakhir dengan skor 3-0 yang dimenangkan oleh tuan rumah, Bosnia berhasil mengalahkan tamunya melalui pemainnya yaitu Bicakcic E, Dzeko E, Lulić S. Sementara Andorra tidak mampu membukukan gol hingga pertandingan berakhir.

Pada babak pertama dimenit ke 14 Bicakcic E berhasil membukukan 1 gol, Ibisevic V dihadiahkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran tepat dimenit ke 21. Dzeko E berhasil membukukan gol kedua untuk Bosnia tepat dimenit ke 30. Lulić S berhasil membukukan gol ketiga untuk Bosnia dimenit-menit akhir babak pertama tepat dimenit ke 45. Pertandingan dibabak pertama pun berakhir dengan skor 3-0.

Memasuki babak kedua Martinez C. menerima kartu kuning dimenit ke 53. Besić M harus menerima kartu merah dari wasit karena pelanggaran yang sudah tidak bisa dimaafkan. Ayala J juga mendapatkan kartu kuning dimenit ke 63. Hadzić A juga mendapatkan kartu kuning dimenit ke 66. Rodrigues V. juga harus beristarahat dimenit ke 64 karena dihadiahkan sebuah kartu merah dari wasit. Rebes M menerima kartu kuning dimenti ke 71. Laga dibabak kedua ini tidak terlalu spesial karena tidak ada lagi yang mampu membukukan gol. Laga pun berakhir dengan skor bertahan dari Bosnia 3-0 atas Andorra yang tidak mampu membalas 1 gol pun.

Cuplikan Gol: Bosnia & Herzegovina 3-0 Andorra (Euro Cup)

agen bola