Don't Miss

Cuplikan Gol: Bournemouth 0-1 Newcastle United (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Bournemouth vs Newcastle United sudah selesai dan berakhir 0-1 untuk kemenangan Newcastle United. Pencetak gol bagi Newcastle United adalah Ayoze Perez. Newcastle United keluar dari zona degradasi setelah mengalahkan Bournemouth di Dean Court dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Sabtu (7/11).

Babak pertama dimulai, Bournemouth mendominasi sejak peluit pertama. Joshua King (Bournemouth) hampir memberikan tuan rumah start sempurna, dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti di menit keempat. namun masih dapat dibendung dengan baik oleh Elliot (Newcastle Utd). Armada Howe terus menekan dan tujuh menit kemudian Joshua King (Bournemouth) kembali beraksi setelah Chancel Mbemba (Newcastle Utd) melakukan blunder, tapi Elliot (Newcastle Utd) dengan cepat melakukan intervensi krusial Namun permainan yang mendominasinya harus terpaksa sedikit tersendat. Setelah 27 menit jalannya babak pertama pertandingan Ayoze Perez (Newcastle Utd) mencetak gol pertama bagi Newcastle United, setelah dirinya diberikan operan yang sangat baik dari Georginio Wijnaldum (Newcastle Utd), sesegera mungkin ia melepaskan tembakan keras dengan kaki kirinya dan tidak mampu dibendung oleh Adam Federici (Bournemouth). Gol 0-1 untuk keunggulan Newcastle United. Meskipun Bournemouth terus menekan pertahanan Newcastle United, tidak ada gol yang berhasil tercipta di babak pertama selain gol dari Ayoze Perez. Skor 0-1 untuk keunggulan Newcastle United hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Bournemouth kembali melakukan tekanan dan serangan bertubi dilancarkan ke pertahanan Newcastle United. Namun Elliot (Newcastle Utd) benar-benar menjadi mimpi buruk Bournemouth usai mencegah tandukan Matt Ritchie (Bournemouth) dari jarak dekat masuk ke gawangnya di awal babak kedua. Tuan rumah meminta penalti ketika Andrew Surman dijatuhkan Chancel Mbemba (Newcastle Utd) di kotak terlarang, tapi wasit tak melihat adanya pelanggaran. Matt Ritchie (Newcastle United) menciptkan peluang terakhir bagi Bournemouth di injury time, tapi Elliot membuat penyelamatan final yang membawa Newcastle mengunci kemenangan sekaligus keluar dari zona degradasi. Skor akhir pada pertandingan ini 0-1 untuk kemenangan Newcastle United.


Cuplikan Gol: Bournemouth 0-1 Newcastle United (Liga Inggris)


agen bola