Agen Bola

Cuplikan Gol: Bournemouth 0-1 Aston Villa (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga perdana Liga Inggris antara Bournemouth vs Aston Villa berakhir dengan skor 0-1. Bournemouth dikalahkan oleh Aston Villa hanya dengan gol tunggal milik Rudy Gestede dibabak kedua.

Pada babak pertama Charlie Daniels (Bournemouth) melepaskan sebuah operan rendah berbahaya ke dalam kotak penalti, tetapi pemain bertahan lawan berhasil menghentikan operan itu. Matt Ritchie (Bournemouth) melepaskan sebuah operan rendah berbahaya ke dalam kotak penalti, tetapi pemain bertahan lawan berhasil menghentikan operan itu. Bournemouth dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Matt Ritchie (Bournemouth) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Joshua King (Bournemouth) melepaskan sebuah operan rendah berbahaya ke dalam kotak penalti, tetapi pemain bertahan lawan berhasil menghentikan operan itu. Sebuah upaya untuk mengirim bola melewati pertahanan lawan dengan cepat oleh Micah Richards (Aston Villa) berhasil dialihkan dan digagalkan. Aston Villa dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Gabriel Agbonlahor (Aston Villa) dengan cepat mengambil tendangan sudut dengan operan pendek. Pelanggaran. Joshua King (Bournemouth) menerima peringatan dari Wasit. Dan Gosling (Bournemouth) berhasil menemukan ruang kosong di dalamkotak penalti setelah menerima operan, namun kesempatan ini tersiakan karena tembakannya melenceng sangat jauh ke atas gawang. Itu merupakan sebuah peluang yang menjanjikan. Callum Wilson (Bournemouth) melewati beberapa pemain bertahan lawan di dalam area penalti, dan melepaskan sebuah tembakan rendah di dekat tiang kanan gawang, namun penjaga gawang bereaksi dan melakukan penyelamatan luar biasa. Bournemouth dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Steve Cook (Bournemouth) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Joshua King (Bournemouth) berhasil mendribel bola dengan baik hingga masuk ke kotak penalti, namuin sayang tembakan yang dia lepaskan selanjutnya melenceng jauh ke atas gawang. Ciaran Clark (Aston Villa) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Marc Pugh (Bournemouth) berhasil mengontrol bola hasil dari set piece yang diberikan, di dalam kotak 6-yard dan melepaskan tembakan yang seharusnya dapat masuk ke tengah gawang, jika saja tembakan ini tidak dihentikan oleh Brad Guzan (Aston Villa) yang melakukan penyelamatan luar biasa. Babak pertama berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Pada babak kedua Bournemouth terus menguasai bola dan terus bertukar kombinasi operan – operan. Mereka menunggu momentum yang tepat saat ada lubang di garis pertahanan lawan. Idrissa Gueye (Aston Villa) melakukan tendangan voli, namun bola terbang langsung ke penjaga gawang. Sebuah penyeleamatan yang mudah. Rudy Gestede (Aston Villa) melakukan tembakan dari dalam area penalti dan bola melebar keluar ke sisi kiri lapangan. Pada menit ke 73 barulah Crystal Palace bisa memecahkan kebuntuan melalui Rudy Gestede (Aston Villa) mencetak skor dengan memanfaatkan tendangan sudut yang diberikan. Dia melompat tinggi dan melakukan sundulan keras di atas penjaga gawang, bola masuk ke bagian kanan dalam gawang. Idrissa Gueye (Aston Villa) mendapatkan kartu kuning karena tackle buruknya dan harus sangat berhati – hati di sisa waktu pertandingan ini. Pelanggaran. Dan Gosling (Bournemouth) menerima peringatan dari Wasit. Peluit telah ditiup Ashley Westwood (Aston Villa) dibukukan karena pelanggaran. Simon Francis (Bournemouth) melepaskan sontekan operan yang baik sekali ke dalam kotak penalti, namun salah satu pemain lawan berhasil memotongnya. Bournemouth dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Matt Ritchie (Bournemouth) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Bournemouth belum bisa menciptakan gol dibabak kedua ini, namun Aston Villa mampum mempertahankan skor hingga laga tersebut berakhir.

Cuplikan Gol: Bournemouth 0-1 Aston Villa (Liga Inggris)