Agen Bola

Cuplikan Gol: Bournemouth 1-1 Leicester (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Bournemouth vs Leicester yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Bournemouth yang berhasil unggul melalui Callum Wilson dan dikejar oleh Leicester melalui Jamie Vardy.

Pada babak pertama, Pertandingan mulai memanas. Max Gradel (Bournemouth) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Ritchie De Laet (Leicester) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Jamie Vardy (Leicester) mendapatkan sebuah ruang kosong untuk menerima operan di batas kotak penalti dan melepaskan serangan keras yang sayangnya melambung tipis ke atas gawang. Pada menit ke 24 Callum Wilson (Bournemouth) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke atap dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Max Gradel (Bournemouth) hampir saja mencectak skor dengan memanfaatkan bola hasil tendangan bebas. Dia melepaskan serangan yang sangat baik dari pinggir kotak penalti yang sempat diarahkan ke kiri gawang, Namun penjaga gawang melakukan penyelamatan hebat untuk menggagalkan usaha ini. Andy King (Leicester) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 yang diungguli oleh Bournemouth.

Pada babak kedua Robert Huth (Leicester) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Jeffery Schlupp (Leicester) berhsil menerima sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan segera melepaskan sebuah tendangan keras lurus ke tengah gawang. Namun usahanya berhasil digagalkan penjaga gawang yang berhasil melakukan penyelamatan menkajubkan. Eunan O’Kane (Bournemouth) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Wes Morgan (Leicester) berlari dengan baik di dalam kotak penalti untuk menerima umpan crossing yang tepat. Dia berhasil mendapatkannya dan melakukan tembakan, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan super. Jeffery Schlupp (Leicester) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Emosi berkobar dilapangan. Steve Cook (Bournemouth) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Sebuah Penalti untuk Leicester! Jamie Vardy (Leicester) menuju titik penalti untuk melakukan eksekusi. Pada menit ke 86 GOL!! Jamie Vardy (Leicester) mengeksekusi penalti dengan tembakan akuratnya ke sudut kanan atas gawang. Jeffery Schlupp (Leicester) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Bournemouth 1-1 Leicester (Liga Inggris)