Don't Miss

Cuplikan Gol: Bournemouth 1-5 Tottenham (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris antara Bournemouth melawan Tottenham berakhir dengan skor telak 1-5. Tottenham berhasil mengalahkan lawannya melalui 3 gol milik Harry Kane, Moussa Dembele, Erik Lamela, sementara Bournemouth hanya mampu membukukan 1 gol melalui Matt Ritchie.

Pada babak pertama dimenit ke 1 Sebuah crossing berhasil diterima oleh Matt Ritchie (Bournemouth), meskipun tidak diterima dengan sempurna, namun penjaga gawang tidak dapat melakukan penyelamatan dengan baik dan bola akhirnya masuk ke gawang. Artur Boruc (Bournemouth) melakukan pelanggaran kecil dan akhirnya serangan lawan terhenti. Dia diberi peringantan oleh wasit bahwa dia tidak akan lolos tanpa kartu kuning lain kali. Penalti untuk Tottenham! Mereka memiliki kesempatan untuk mencetak angka sekarang. Harry Kane (Tottenham) yang akan bertanggung jawab kali ini dan dia sudah mempersiapkan bola. Pada menit ke 9 Harry Kane (Tottenham) memasukan bola hasil penalti ke gawang. Dia menembakan bola ke arah sebaliknya dari reaksi penjaga gawang. Dimenit ke 17 Moussa Dembele (Tottenham) sangat beruntung brediri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke sudut kiri bawah gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Bola rebound jatuh kepada Erik Lamela (Tottenham) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya tepat dimenit ke 29. Danny Rose (Tottenham) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit.

Memasuki babak kedua dimenit ke 56 Harry Kane (Tottenham) menerima sebuah umpan crossing yang tepat di dalam kotak penalti dan dengan dinginnya memasukan bola ke sudut kanan atas gawang. Pada menit ke 63 Bola rebound jatuh kepada Harry Kane (Tottenham) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Sentuhan yang baik sekali dari Christian Eriksen (Tottenham)! Dia berhasil menerima sebuah operan akurat dan melepaskan sebuah tembakan jarak jauh, namun usahanya baiknya hanya membentur tiang kanan gawang. Clinton Njie (Tottenham) menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakan rendahnya ke sisi kiri gawang dengan sempurna diblokir oleh Artur Boruc (Bournemouth). Tottenham dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan berakhir dengan skor 1-5.

Cuplikan Gol: Bournemouth 1-5 Tottenham (Liga Inggris)


agen bola