Don't Miss

Cuplikan Gol: Bournemouth 2-0 Sunderland (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris mempertemukan Bournemouth melawan Sunderland yang berakhir dengan skor 2-0. Bournemouth berhasil mengalahkan lawannya berkat Callum Wilson, dan Matt Ritchie.

Pada babak pertama dimenit ke 4 Callum Wilson menerima operan tajam dan mencetak gol dengan penyelesaian yang mudah. Hanya berselang selama 5 menit saja Sebuah rebound yang melayang jauh dari gawang jatuh ke kaki Matt Ritchie dan dengan sempurna memasukan bola ke sudut kiri atas gawang tepat pada menit ke 9. Sebastian Coates diberikan kartu kuning karena pelanggaran yang dia lakukan, dan dia tampak sedikit marah dengan keputusan wasit. Sebuah putusan yang keras baginya. Tanpa ragu – ragu wasit memberikan kartu kuning atas pelanggaran yang dilakukan Billy Jones. Pertandingan mulai memanas. Younes Kaboul melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua tidak banyak yang terjadi diantara kedua tim ini. Tim tamu maupun tim tuan rumah tidak ada yang berhasil membukukan gol lagi. Peluit te;ah ditiup untuk pelanggaran dan Glenn Murray menerima sebuah kartu kuning! Pada menit ke 53 Gol dari Jeremain Lens dianulir karena offside! Fabio Borini melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. KARTU MERAH! Younes Kaboul melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Kevin Friend. Dia dapat mandi lebih dulu. Dan Gosling melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Ola Toivonen melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Bournemouth dihadiahi tendangan bebas. Glenn Murray melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertahanan skor Bournemouth berhasil dipertahankan dari awal menit hingga pertandingan berakhir. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol: Bournemouth 2-0 Sunderland (Liga Inggris)

agen bola