Don't Miss

Cuplikan Gol: Brasil 3-0 Peru (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Brasil vs Peru sudah selesai dan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Brasil. Pencetak gol Brasil adalah Douglas Costa (22′), Renato Augusto (57′) dan Filipe Luis (76′). Pertandingan ini dilaksanakan di Arena Fonte Nova, pada hari Rabu (18/11).

Babak pertama dimulai, Brasil yang bermain di depan pendukung setianya menekan pertahanan Peru sejak menit- menit awal pertandingan. Namun gol yang tercipta dalam pertandingan yang di helat di Arena Fonte Nova, baru terjadi di menit 22. Dengan aks yang ditunjukan Wilian (Brasil) Memberikan umpan silang yang dapat diterima dengan baik oleh Douglas Costa (Brasil) yang dengan cepat menyambar peluang tersebut sehingga merubah skor 1-0 untuk keunggulan Brasil. Peluang didapat kembali oleh Douglas Costa di menit 39 pertandingan, ia berlari dan melepaskan tendangn jarak jauh, namun sayang, sepakan kerasnya hanya membentur tiang gawang. Peru yang berusaha menekan tidak mampu menciptakan gol hingga babak pertama usai. Skor 1-0 untuk keunggulan Brasil.

Memasuki babak kedua, Brasil kembali menekan pertahanan peru, namun tidak ingin lagi kebobolan oleh Brasil, kini pertahanan Peru mulai rapat. Meskipun demikian, tim samba tidak begitu saja mengurungkan niat untuk menambah pundi golnya yang terlahir di menit 57. Douglas Costa (Brasil) yang menunjukan skill individunya mampu memukau pemain Peru, 3 orang berhasil dilewati, dan memberikan bola kepada Renato Augusto (Brasil) yang kemudian diteruskan dengan sepakan keras dengan kaki kanannya dan mampu menggandakan skor menjadi 2-0 untuk Brasil. Gol ketiga dimenit 76, setelah sepakan keras yang dilakukan oleh Diego Costa (Brasil) dapat dibendung oleh kiper Diego Penny (Peru) yang kemudian Filipe Luis (Brasil) datang dan memanfaatkan bola rebound tersebut sehingga sukses mencetak gol ke-3 bagi Brasil. Skor 3-0 untuk kemenangan Brasil bertahan hingga wasit meniupkan pluit panjang tanda usai pertandingan.

Cuplikan Gol: Brasil 3-0 Peru (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

agen bola