Don't Miss

Cuplikan Gol: Bulgaria 0-1 Norwegia (Euro Cup)

Bolaviking.com – Pada laga Euro Cup antara Bulgaria kontra Norwegia berakhir dengan skor 0-1. Norwegia berhasil memenangkan laga tersebut melalui Vegard Forren dibabak kedua.

Pada babak pertama Pelanggaran peraturan permainan. Wasit memberikan kartu kuning kepada Tom Høgli (Norwegia). yang memang sudah sepatutnya menerimanya. Ivelin Popov (Bulgaria) melepaskan tendangan bebas dari batas kotak penalti. Bola mengarah ke sudut kanan bawah gawang, namun usahanya digagalkan oleh penjaga gawang. Bulgaria dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Jo Inge Berget (Norwegia) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti yang dilanjutkan dengan sebuah sundulan, namun kesempatan ini tersiasiakan karena bola melambung ke atas gawang. Alexander Tettey (Norwegia) diberikan peringantan oleh wasit, kali ini dia dapat tenang tidak dikirim ke luar lapangan. Tidak ada ganjaran yang lebih pantas selain kartu kuning. Ivelin Popov (Bulgaria) telah dibukukan. Pada babak pertama ini tidak banyak yang terjadi, tidak ada satu pun tim yang mampu membukukan gol.

Dibabak kedua Benar – benar sebuah kesempatan. Ilian Micanski (Bulgaria) menembakan bola dari jarak dekat di tiang kiri gawang, namun bolanya berhasil di blok oleh pemain belakang. Pada menit ke 57 Vegard Forren (Norwegia) mencetak skor! Dia mengontrol bola hasil tendangan bebas di dalam kotak 6-yard dan melepaskan tembakan keras yang masuk ke sudut kiri atas gawang. Georgi Milanov (Bulgaria) nampak putus asa untuk mencetak gol. tembakannya jauh melebar ke kiri gawang. Dia harusnya bisa mencetak gol. Sebuah crossing akurat, diarahkan ke area titik penalti, dan berhasil diterima oleh Alexander Soderlund (Norwegia). Dia melompat melebihi ketinggian penjagaan dan melepaskan sundulan apik yang tenyata masih melebar tipis ke kanan gawang. Yordan Minev (Bulgaria) menerima kartu kuning. Ini pelanggaran berhadiah kartu kuning! Per Skjelbred (Norwegia) seperti tidak menerima keputusan ini, tapi dari sudut pandang kita ini merupakan pelanggaran yang jelas. Pertandingan berakhir dengan skor tipis 0-1.

Cuplikan Gol: Bulgaria 0-1 Norwegia (Euro Cup)

agen bola