Don't Miss

Cuplikan Gol : Burnley 0 vs 1 Arsenal 02 Oktober 2016 (Liga Inggris)

Cuplikan Gol – Arsenal berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Burnley, Minggu (02/10). Arsenal hanya mampu menang tipis 1-0 atas Burnley.

Di laga tersebut, Arsenal terus menyerang pertahanan Burnley namun beberapa peluang yang didapat Arsenal tidak mampu menghasilkan gol.

Walcott dkk terus mencoba untuk mencetak gol,dengan penguasaan bola yang lebih besar harusnya Arsenal mampu menang dalam laga ini. Namun, hingga babak pertama berakhir keadaan tidak berubah yaitu skor masih tetap 0-0.

Di babak kedua, Arsene Wenger mulai mengubah taktiknya, Arsenal lebih dominan dalam penguasaan bola dengan 67% sedangkan Burnley hanya 33%. Dan menjelang pertandingan akan berakhir, Laurent Koscielny berhasil mencetak gol kemenangan dan satu-satunya gol di laga tersebut.

Dengan kemenangan ini, Arsenal tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan 16 poin, selisih dua poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Cuplikan Gol Burnley vs Arsenal :

Susunan Pemain :
Burnley : Heaton, Lowton, Keane, Mee, Ward, Gudmundsson, Hendrick, Marney, Defour (Arfield 62′), Boyd, Vokes.

Arsenal : Cech, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal, Xhaka (Elneny 71′), Cazorla, Walcott, Ozil, Iwobi (Chamberlain 71′), Sanchez.

agen bola