Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Caen 0-3 Paris Saint Germain (Liga Prancis)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Prancis yang mempertemukan Caen vs Paris Saint Germain sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan PSG. Pencetak gol PSG adalah Angel Di Maria (16′,50′) dan Zlatan Ibrahimovic (36′). Pertandingan ini digelar di Stade Michel d’Ornano, Caen pada hari Sabtu (19/12).

Paris Saint Germain hingga saat ini belum pernah terkalahkan dari kompetisi Ligue 1, terlebih lagi usai menundukan Caen dengan skor 0-3 untuk kemenangan PSG.

Babak pertama dimulai, PSG sebagai tim tamu yang melakoni pertandingan di Stade Michel d’Ornano, masih mampu mendominasi jalannya permainan dan kerap menekan sejak babak pertama dimulai.

Angel Di Maria akhirnya dapat memecah kebuntuan bagi PSG usai dirinya melesakkan bola masuk keldalam gawang Remy Vercoutre, memanfaatkan bola rebound dimenit 15.

Zlatan Ibrahimovic sebagai kunci sukses PSG kembali menunjukan taringnya usai mencetak gol kedua bagi PSG di menit 36 dengan sepakan kerasnya yang dapat membuat Remy Vercoutre diam tak berdaya.

Caen terus berada dibawah tekanan PSG sepanjang sisa waktu di babak pertama, namun skor 0-2 adalah gol hanya mampu diciptakan oleh skuad Laurent Blanc di babak pertama ini.

Memasuki babak kedua, PSG langsung membombardir pertahanan Caen dan mengunci permainan tuan rumah di lini bertahan. Usaha PSG untuk membukukan gol kembali tercipta berkat sontekan tipis Angel di Maria. Skor 0-3 untuk PSG.

Usaha Caen untuk memperkecil kedudukan di menit-menit akhir babak kedua usai Kevin Trapp melakukan penyelamatan dan menggagalkan penalti yang di eksekusi oleh Andy Delort sehingga skor 3 gol tanpa balas bertahan hingga akhir pertandingan dengan kemenangan PSG.


Cuplikan Gol: Caen 0-3 Paris Saint Germain (Liga Prancis)