Don't Miss

Cuplikan Gol: Carpi 0-0 AC Milan (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Carpi vs AC Milan sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-0 untuk kedua tim. Tidak ada gol yang berhasil dicetak kedua tim pada pertandingan yang di helat di Stadio Alberto Braglia, pada hari Senin (07/12).

Babak pertama dimulai, Carpi sebagai tim tuan rumah, membuka laga dengan cukup baik saat peluang dari Lorenzo Pasciuti (Carpi) hadir di menit keempat. Namun, sepakan mendatar dia sanggup digagalkan Gianluigi Donnarumma. Tekanan tuan rumah berlanjut dengan Isaac Cofie (Carpi) beraksi via tendangan keras di ujung box Milan. Lagi-lagi Donnarumma pun tak kalah cekatannya dalam meredam sepakan tim Carpi dan masih komit untuk menjaga gawangnya. Demikian juga usaha keras yang dilakukan Lorenzo Lollo (Carpi), yang gagal karena Donnarumma tampil gemilang. Milan baru bisa keluar dari tekanan memasuki menit ke-24 melalui M’Baye Niang (Milan) yang melpaskan tembakan dari luar kotak penalti Carpi. Namun laju bola tersebut tidak mengarah ke gawang karena hanya melintas di atas mistar. Dua kali Niang melakukan upaya untuk membuka skor. Pertama lewat tandukan dan kedua via tendangan keras pada menit 35. Dua-duanya gagal berbuah gol. Persaingan antara kedua tim untuk membukukan skor pemecah kebuntuanpun tidak dapat terlaksana karena kedua tim memiliki pertahanan lini bertahan yang disiplin dan solid. Hingga babak pertama pun harus ditutup dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Milan masih berusaha keras untuk memecah gol kebuntuan ini memasuki menit 52, M’Baye Niang (Milan) memberikan tusukan dari sisi kanan gawang, hanya saja sepakannya masih dapat dibendung dengan sangat baik oleh lini bertahan Carpi. Menginjak menit ke-66, Niang terus berusaha untuk pecah telur bagi Milan. Menerima sodoran dari Bonaventura (Milan), tendangan kencang Niang tak mengarah ke sasaran. Beberapa saat kemudian Giacomo Bonaventura mengeksekusi tendangan bebas. Bola melintasi pagar betis tapi hanya sebatas melewati sisi atas mistar gawang. Tujuh menit sebelum babak kedua usai, Giacomo Bonaventura (Milan) mengirimkan umpan melengkung ke gawang Carpi. Tapi arahnya melenceng tipis saja. Semenit berikutnya giliran Alex membuat sundulan ambisius. Namun gawang Carpi tak juga ternodai seiring dengan penyelamatan gemilang dilakukan Vid Belec (Carpi). Kedua tim harus menutup pertandingan ini dengan skor imbang 0-0 dan Carpi garus berbagi dengan 1 angka.


Cuplikan Gol: Carpi 0-0 AC Milan (Liga Italia)

 

agen bola