Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Carpi 2-1 Sampdoria (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Carpi vs Sampdoria sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Carpi. Pencetak gol Carpi adalah Lorenzo Lollo (27′), Jerry Mbakogu (56′). Pencetak gol Sampdoria adalah Joaquin Correa (33′). Pertandingan ini dihelat di Stadio Alberto Braglia, pada hari Minggu (17/01).

Carpi yang berusaha meloloskan diri dari zona degradasi Seri A Italia dan mendapatkan dukungan penuh dari suporter setianya di Stadio Alberto Braglia, akhirnya berhasil termotivasi untuk meraih hasil positif seiring kemenangan 2-1 atas Sampdoria.

1 gol yang dibukukan oleh penggawa Carpi dengan gol Lorenzo Lollo dimenit 27 dapat diimbangkan oleh Joaquin Correa dimenit 33 untuk Sampdoria dan mengubah skor menjadi 1-1 yang bertahan hingga babak pertama usai.

1 gol penentu yang dicetak oleh Jerry Mbakogu dengan eksekusi tendangan penalti untuk Carpi di babak kedua, merubah keadaan untuk Carpi sekaligus membuat tuan rumah memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1 dan kemenangan yang cukup berarti bagi tim asuhan Fabrizio Castori.

Meskipun Carpi memenangkan pertandingan ini, namun Carpi tetap berada di zona degradasi dengan total hanya mendapat 17 poin dari 20 pertandingan dan Sampdoria tetap bertahan di posisi 14 dengan raihan 23 poin.


Cuplikan Gol: Carpi 2-1 Sampdoria (Liga Italia)

Susunan Pemain Carpi vs Sampdoria:

Carpi: Vid Belec, Gaetano Letizia, Riccardo Gagliolo, Simone Romagnoli, Cristian Zaccardo, Antonio Di Gaudio (Marco Crimi 66′), Raffaele Bianco (Kevin Lasagna 61′), Isaac Cofie, Lorenzo Pasciuti, Lorenzo Lollo, Jerry Mbakogu (Matteo Mancosu 75′).

Sampdoria: Emiliano Vivia, Vasco Regini, Ervin Zukanovic, Matías Silvestre, Pedro Pedro Pereira (Carlos Carbonero 64′), Edgar Barreto (Luis Muriel 63′), Fernando, Joaquin Correa (Alejandro Rodriguez 80′), Roberto Soriano, Antonio Cassano, Citadin Eder.