Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Carpi 2-1 Vicenza (Coppa Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Coppa Italia yang mempertemukan Carpi vs Vicenza sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Carpi. Pencetak gol Carpi adalah Ryder Matos (47′) dan Marco Borriello (61′). Pencetak gol Vicenza adalah Leonardo Davide Gatto (75′). Pertandingan ini di helat di Stadio Alberto Braglia, pada hari Jumat (04/12).

Babak pertama dimulai. Bermain di Stadio Alberto Braglia, Carpi berusaha membuka peluang terlebih dahulu dengan melakukan serangan-serangan dari sisi kanan. Andrea Lazzari (Carpi) memiliki peluang untuk membuka gol pemecah kebuntuan memasuki menit 15, namun sepakan kerasnya masih dapat dibendung dengan sangat baik dengan kiper Richard Marcone (Vicenza). Kesempatan kedua dimiliki oleh Ryder Matos (Carpi) untuk mencetak gol saat pertandingan memasuki 35 menit, namun tandukannya tidak dapat diarahkan keruang kosong gawang dan masih berhasil diselamatkan oleh Richard Marcone (Vicenza). Permainan yang sepenuhnya didominasi tuan rumah membuat Vicenza repot di lini bertahannya dan terus melakukan permainan bertahan terhadap setiap serangan yang datang. Hingga babak pertama usai, skor masih bertahan 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, permainan menjadi berawan dan kedua tim harus ekstra hati-hati terhadap serangan yang dilancarkan di garis gawang laan. Permainan masih didominasi oleh Carpi dan kali ini peluang Carpi sukses menjadi gol memasuki 2 menit pertandingan di babak kedua, adalah Ryder Matos (Carpi) mencetak gol dengan tandukannya usai mnerima umpan crossing yang sangat baik dari Andrea Lazzari (Carpi). Sudah jatuh tertimpah tangga pula, itu yang dialami Vicenza. Memasuki 60 menit pertandingan harus bermain dengan 10 pemain setelah Mario Sampirisi (Vicenza) melakukan kontak buruk dalam garis bertahan Vicenza dan dihadiahi kartu merah. Marco Borriello (Carpi) yang menjadi algojo penalti ini sukses mencetak golnya dan merubah angka menjadi 2-0. Vicenza baru bisa memperkecil ketertinggalan setelah memasuki 75 menit jalannya pertandingan. Leonardo Davide Gatto (Vicenza) dengan eksekusi penalti sempat gagal karena mampu dibendung oleh penjaga gawang Zeljko Brkic (Carpi) dan bola rebound yang kembali ke Leonardo Davide Gatto (Vicenza) langsung disambar dengan sundulannya dan sukses memperkecil skor menjadi 2-1 Vicenza. Gol tersebut membuat permainan Vicenza otomatis lebih baik dan percaya diri, namun usahanya untuk menyamakan gol tidak mampu terlaksana karena solidnya pertahanan Carpi menjelang akhir pertandingan. Wasit meniup pluit panjang tanda pertandingan usai dan ditutup dengan skor 2-1 untuk kemenangan Carpi.


Cuplikan Gol: Carpi 2-1 Vicenza (Coppa Italia)