Agen Bola

Cuplikan Gol: Carpi 2-3 Juventus (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Carpi vs Juventus sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Juventus. Pecetak gol Carpi adalah Marco Borriello (15′) dan gol bunuh diri Leonardo Bonucci (90+2′). Pencetak gol Juventus adalah Mario Mandzukic (18′,41′) dan Paul Pogba (50′). Pertandingan ini di helat di Stadio Alberto Braglia, Modena pada hari Minggu (20/12).

Juventus yang sempat tertinggal oleh Carpi lewat gol awal yang dibuka Marco Borriello di menit 15, langsung dibalas oleh Mario Mandzukic di menit 18 usai menyelesaikan kemelut dalam mulut gawang Carpi dengan sepakan kerasnya untuk mengimbangkan skor 1-1.

Mario Mandzukic akhirnya mampu membalikan keadaan menjadi 1-2 usai mengonversi umpan silang Patrice Evra untuk dijadikan gol.

Tuan rumah yang berusaha menyeimbangkan sor di menit akhir babak pertama tidak dapat terlaksana karena mereka terkurung dalam pertahanan di lini belakangnya sendiri karena Juventus terus menekan. Namun peluang yang dimiliki juventus tidak disukseskan menjadi gol . Sko 1-2 untuk keunggulan Juventus bertahan.

Memasuki babak kedua, Paul Pogba melengkapi keunggulan menjadi 1-3 usai menyelesaikan umpan lambung yang diberikan oleh Claudio Marchisio dan sukses memperdaya Vid Belec.

Tuan rumah tidak mau menerima kekalahan begitu saja dan mencoba kembali memberikan serangan dan penetrasi-penetrasi berbahaya.

Usaha Carpi untuk mencetak gol pun sukses dilaksanakan usai Leonardo Bonucci mencetak gol yang tanpa sengaja ke gawangnya sendiri. Skor 2-3 brtahan hingga babak selesai.


Cuplikan Gol: Carpi 2-3 Juventus (Liga Italia)