Don't Miss

Cuplikan Gol: Celta De Vigo 1-3 Real Madrid (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Spanyol yang mempertemukan Celta De Vigo vs Real Madrid sudah selesai, dan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Real Madrid. Gol Real Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Danilo, Marcelo sedangkan gol Celta Vigo tercipta oleh Duran Nolito. Real Madrid resmi menjadi pimpinan klasemen La Liga Spanyol usai menumbangkan rival terdekat mereka, Celta Vigo, di Balaidos, Sabtu (24/10).

Babak pertandingan pertama di mulai dengan Kick-off Real Madrid, Real Madrid pada menit-menit awal menguasai bola sepenuhnya, operan-operan pendek di lakukan. Danilo (Real Madrid) yang memberkikan umpan crossing selalu digagalkan pemain belakang Celta Vigo. Celta Vigo yang diserang bertubi-tubi akhirnya harus merelakan gawangnya kebobolan pada menit ke 8 pertandingan. Cristiano Ronaldo (Real Madrid), mendapatkan sebuah peluang emas dari operan Lucas Vázquez, dan ia mampu melakukan sepakan keras ke arah tiang kanan gawang dan melesat masuk gawang meninggalkan penjaga gawang. Skor 0-1 untuk Real Madrid. Ketinggalan 1 angka membuat Celta Vigo melakukan serangan balik melalui umpan-umpan crossing yang di lakukan, namun semua upaya yang dilakukan mampu di antisipasi oleh lini belakang Real Madrid, dan Navas (Real Madrid) melakukan penyelamatan bola dengan baik. Memasuki menit ke 24, Jese Rodríguez (Real Madrid) yang memberika umpan terobosan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Danilo (Real Madrid) dan berhasil melakukan duel dengan Alvarez (Celta Vigo) dan memaksanya mengambil bola dalam gawangnya sendiri. Skor bertambah 0-2 untuk keunggulan Real Madrid, dan bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Fabian Orellana (Celta Vigo) mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol, namun masih tembakannya masih seikit melebar tipis ke kanan gawang. Kartu merah diberikan wasit untuk Gustavo Daniel Cabral (Celta Vigo) setelah melakukan pelanggaran kartu kuning yang kedua, sebuah keuntungan bagi Real Madrid. 10:11. Akhirnya menjelang menit-menit akhir pertandingan, yakni di menit 85, tim tuan rumah sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 dari sepakan Duran Nolito (Celta Vigo), yang melakukan dribel individu dengan melewati beberapa pemain Real Madrid serta di akhiri tembakan petir yang menyambar gawang Navas (Real Madrid), dan membuatnya harus memungut bola di gawangnya sendiri. Skor bertambah untuk Real Madrid di menit perpanjangan waktu. Di menit 95 pertandingan Marcelo (Real Madrid) menerima operan panjang dari Denis Cheryshev (Real Madrid), yang berhasil menembus penjagaan lawan dan Marcelo dapat mengeksekusi peluang dengan baik, dan skor akhir menjadi 1-3 untuk kemenangan Real Madrid.

Cuplikan Gol: Celta De Vigo 1- 3 Real Madrid (Liga Spanyol)

agen bola