Agen Bola

Cuplikan Gol: Celta Vigo 0-0 Atletico Madrid (Copa del Rey)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Copa del Rey yang mempertemukan Celta Vigo vs Atletico Madrid sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 0-0 tanpa adanya gol yang berhasil dibukukan pada pertandingan yang dilaksanakan di Estadio de Balaídos, Kamis (21/01).

Skor imbang 0-0 menutup leg pertama perempat-final Copa del Rey, dimana Celta Vigo menghadapi Atletico Madrid dalam laga kandang di Estadio de Balaídos.

Atletico yang unggul dalam dominasi permainan tidak dapat memenangkan pertandingan ini dengan rapatnya barisan pertahanan Celta Vigo.

Penampilan kedua penjaga gawang yang tampil impresif juga membuat pertandingan ini semakin menarik dengan banyaknya penyelamatan yang di lakukan.

Antoine Griezmann dan rekan-rekannya yang diharapkan dapat memenangkan pertandingan ini, dengan sangat terpaksa harus kembali dengan skor imbang, namun pada leg kedua yang akan di gelar di Stadion Vicente Calderón pada leg kedua, sebuah kesempatan yang sangat bagus.

Hal tersebut disebabkan publik Atletico Madrid mendapatkan dukungan penuh dari publiknya.


Cuplikan Gol: Celta Vigo 0-0 Atletico Madrid (Copa del Rey)

Susunan Pemain Celta Vigo vs Atletico Madrid:

Celta Vigo: Rubén Blanco, Jonny, Sergi Gomez Sola, Carles Planas (Hugo Mallo 88′), Gustavo Cabral, Nemanja Radoja, Pablo Hernandez, Daniel Wass (Borja Fernandez 90+3′), Iago Aspas (Claudio Beauvue 74′), John Guidetti, Fabián Orellana.

Atletico Madrid: Miguel Moya, Diego Godín, Filipe Luis, Stefan Savic, Jesus Gamez, Koke, Augusto Fernández, Gabi, Antoine Griezmann (Thomas Teye Partey 80), Jackson Martínez (Angel Correa 60′), Yannick Ferreira-Carrasco (Luciano Vietto 66′)