Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Celta Vigo 0-1 Ath Bilbao (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Celta Vigo vs Ath Bilbao sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-1, untuk kemenangan Ath Bilbao dengan gol semata wayang yang dicetak oleh Raul Garcia dimenit 71, dalam pertandingan yang di helat di Estadio de Balaídos, pada hari Kamis (31/12).

Satu-satunya gol yang di cetak oleh Raul Garcia dimenit 71, sukses membawa kemenangan untuk Ath Bilbao atas Celta Vigo dalam pertandingan lanjutan La Liga yang di laksanakan di Estadio de Balaidos.

Gol tersebut tercipta berawal dari Aritz Aduriz yang berlari dari tengah lapangan dengan menggiring bola dan memberi umpan terobosan kepada Raul Garcia yang dilanjutkannya dengan akurasi gol sempurna untuk membukukan 1 angka kemenangan.

Beberapa peluang Celta Vigo melalui aksi dari Fabian Orellana seharusnya dapat menyamakan keudukan andai ia sedikit tenang dalam penyelesaian akhirnya.

Menjelang 5 menit sisa pertandingan, permainan bertahan yang dijalankan Bilbao sukses mengamankan keunggulan. Skor 0-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.


Cuplikan Gol: Celta Vigo 0-1 Ath Bilbao (Liga Spanyol)

Susunan Pemain:

Celta Vigo: Sergio Álvarez, Hugo Mallo, Jonny, Sergi Gomez Sola, Gustavo Cabral, Pablo Pedro Hernandez (John Guidetti 75′), Daniel Wass, Augusto Fernandez (Nemanja Radoja 78′), Theo Bongonda (Dejan Drazic 88′), Iago Aspas, Fabian Orellana.

Ath Bilbao: Gorka Iraizoz, Aymeric Laporte, Oscar de Marcos, Xabier Etxeitia, Mikel Balenziaga, Mikel San Jose, Benat, Inaki Williams (Javier Eraso 78′), Raul García, Sabin Merino Zuloaga, Aritz Aduriz (Sola 88′).