Don't Miss

Cuplikan Gol: Celta Vigo 0-2 Atletico Madrid (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Celta Vigo vs Atletico Madrid sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Atletico Madrid. Pencetak gol Atletico Madrid adalah Antoine Griezmann (49′) dan Carrasco (80′). Pertandingan ini dilaksanakan di Estadio de Balaídos, pada hari Senin (11/01).

Pertandingan yang berlangsung sengit, membuat Atletico Madrid sebagai tim yang menduduki posisi kedua klasemen untuk dapat kembali ke puncak klasemen La Liga, dibuat perlawanan yang berat dari tim tuan rumah, Celta Vigo.

Babak pertama kedua tim kesulitan untuk mencetak gol, dan gol baru terjadi di babak kedua dan yang membuka skor terlebih dahulu adalah Atletico Madrid dengan pangeran lapangannya yang mencetak gol.

Antoine Griezmann membuka skor ketika pertandingan baru berlangsung 4 menit di babak kedua, usai menerima operan yang sangat manis dari Luciano Vietto dan memudahkan Griezmann untuk mengoyak gawang Sergio Álvarez dimenit 49.

Gol Carrasco didapat dengan aksi skill individu yang sangat baik di tampilkan pada menit 80 untuk mencetak gol kedua untuk keunggulan Atletico Madrid. sekaligus gol terakhir yang hadir pada pertandingan ini.

Atas kemenangan tersebut, Atletico Madrid kini kembali menduduki puncak klasemen La Liga menyingkirkan Barcelona yang awalnya berada di posisi 1.


Cuplikan Gol: Celta Vigo 0-2 Atletico Madrid (Liga Spanyol)

 

Susunan Pemain Celta Vigo vs Atletico Madrid:

Celta Vigo: Sergio Álvarez, Jonny, Sergi Gomez Sola, Gustavo Cabral, Hugo Mallo, Pablo Hernandez (Borja Fernández 80′), Nemanja Radoja (John Guidetti 74′), Theo Bongonda (Josep Sene 86′), Fabián Orellana, Daniel Wass, Iago Aspas.

Atletico Madrid: Jan Oblak, Filipe Luis, Diego Godín, José Giménez, Juanfran, Koke, Augusto Fernández (Yannick Ferreira-Carrasco 54′), Gabi, Saúl Ñíguez, Antoine Griezmann (Jesus Gamez 83′), Luciano Vietto (Jackson Martínez 76′).

agen bola