Agen Bola

Cuplikan Gol: Celta Vigo 4-1 Barcelona (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Spanyol antara Celta Vigo vs Barcelona berakhir dengan skor 4-1. Barcelona dihajar oleh tuan rumah dengan hasil yang cukup memukau, Celta Vigo berkat John Guidetti, 2 gol Iago Aspas, dan Duran Nolito berhasil mengalahkan Barca yang hanya mampu membukukan 1 gol melalui Neymar.

Pada babak pertama Sergio Busquets (Barcelona) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 26 Duran Nolito (Celta Vigo)melepaskan tembakan apik ke arah sudut kanan atas gawang, bola melesat dan memantul masuk di tiang gawang. Berselang 4 menit dari rekannya, Iago Aspas (Celta Vigo) menerima bola di batas kotak penalti dan melambungkannya melewati penjaga gawang yang keluar dari garis gawangnya. Dia merubah skor 2:0. Itu merupakan sebuah peluang yang menjanjikan. Neymar (Barcelona) melewati beberapa pemain bertahan lawan di dalam area penalti, dan melepaskan sebuah tembakan rendah di dekat tiang kanan gawang, namun penjaga gawang bereaksi dan melakukan penyelamatan luar biasa. Barcelona dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan dibabak pertama pun berakhir dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua Lionel Messi (Barcelona) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah gawang. Tembakannya hanya mengenai tiang kanan gawang. Sungguh momentum ketidak beruntungan baginya. Lionel Messi (Barcelona) menreima operan akurat di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan meriam ke arah kiri gawang. Sayang usahanya berhasil dhentikan oleh penjaga gawang yang melakukan penyelamatan yang mencengangkan. Barcelona dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pada mneit ke 56 Iago Aspas (Celta Vigo) mendribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dan masuk ke sudut kiri bawah gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun. Sungguh sebuah gol solo yang sangat sensasional. Hugo Mallo (Celta Vigo) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 80 Neymar (Barcelona) menerima operan tajam dan mencetak gol dengan penyelesaian yang mudah. Sungguh sebuah gol yang luar biasa dari John Guidetti (Celta Vigo)! Dia berhasil menerima operan yang membuatnya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang. Dia memanfaatkan kesempatan untuk membuat gol ini dengan melepaskan sebuah tembakan ke tengah gawang dan berhasil mengalahkan penjaga gawang tepat dimenit ke 83. Neymar (Barcelona) emdapatkan sebuah kartu kuning. Sergio Gomez Sola (Celta Vigo) telah menerima kartu kuning atas pelanggarannya. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-1.

Cuplikan Gol: Celta Vigo 4-1 Barcelona (Liga Spanyol)