Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Celta Vigo 4 vs 3 Barcelona 03 Oktober 2016 (Liga Spanyol)

Cuplikan Gol – Barcelona harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Celta Vigo pada laga lanjutan La Liga, Senin (03/10). Di laga itu Celta Vigo berhasil menang tipis 4-3 atas Barcelona.

Laga tersebut berlangsung sangat dramatis dimana Barcelona harus tertinggal lebih dulu. Pione Sisto yang mencetak gol pertama Celta Vigo di menit ke-22′. Setelah itu Iago Aspas kembali memperbesar kedudukan Celta Vigo menjadi 2-0 di menit ke-31′.

Namun, pada menit ke-33′ Jeremy Mathieu malah mencetak gol bunuh diri dan membuat keunggulan 3-0 untuk Celta Vigo di babak pertama.

Di babak kedua, Barcelona berhasil mencetak gol pertamanya lewat Gerard Pique di menit ke-58′ dan setelah itu di Neymar juga ikut mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya di menit ke-64′.

Tapi, Celta Vigo lagi-lagi berhasil memperbesar ketinggalannya lewat gol dari Pablo Hernandez di meni ke-77′ dan menjelang pertandingan akan berakhir Gerard Pique mencetak gol keduanya untuk memperkecil ketinggalan. Pertandingan pun berakhir dengan skor tipis 4-3.

Cuplikan Gol Celta Vigo vs Barcelona :

Susunan Pemain :
Celta Vigo : Alvarez, Roncaglia, Cabral, Gomez, Mallo, Hernandez, Wass (Jonny 83), Radoja, Aspas (Guidetti 88), Bongonda (Diaz 63), Sisto.

Barcelona : Ter Stegen, Sergi Roberto, Pique, Mathieu, Alba (Alcacer 81), Busquets (Denis Suarez 76), Gomes, Turan, Rafinha (Iniesta 45), Neymar, Suarez.