Don't Miss

Cuplikan Gol: CF Amerika 0-1 Manchester United (Piala Champions Internasional)

Bolaviking.com – Tampil dengan kekuatan penuh, pasukan Louis van Gaal langsung memperagakan permainan menyerang sejak awal pertandingan di mulai.

Hasilnya, pertandingan baru berjalan 5 menit, The Red Devils unggul 1-0 melalui pemain baru mereka, Morgan Schneiderlin memanfaatkan umpan matang dari Juan Mata dengan sundulannya ke arah sisi kanan gawang.

Usai gol tersebut, MU semakin trengginas dalam menggencarkan serangan. Sementara, sang lawan Club America mencoba mengimbangi permainan sambil menutup ruang tembak.

Pada menit ke-38, Wayne Rooney hampir saja menggandakan keunggulan timnya. Sayang, sepakannya masih melebar ke sisi kanan gawang.

Selain Schneiderlin, beberapa pemain baru MU, seperti Matteo Darmian dan Memphis Depay juga sudah dimainkan oleh Van Gaal dalam pertandingan tersebut.

Sementara Bastian Schweinsteiger masih disimpan di bangku cadangan. Dalam pertandingan tersebut, calon bintang masa depan mereka, Memphis Depay terlihat mengenakan jersey nomor punggung 9, yang pada musim lalu dipakai oleh pemain pinjaman, Radamel Falcao.

Cuplikan Gol: CF Amerika 0-1 Manchester United (Piala Champions Internasional)

agen bola