Agen Bola

Cuplikan Gol: Chelsea 0-1 Bournemouth (Liga Inggris)

Soccer11.netTogel Singapura – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea vs Bournemouth sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-1 untuk Bournemouth. Pencetak gol satu-satunya dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge adalah Glenn Murray (82′), pada pertandingan yang berlangsung pada (06/12).

Babak pertama dimulai, Chelsea yang bermain di hadapan pendukunya sudah tertekan sejak berjalannya pertandingan di menit-menit awal, namun peluang yang benar-benar nyaris berbuah gol, saat memasuki 12 menit jalannya pertandingan, melalui skema serangan balik yang dilakukan Joshua King (Bournemouth) namun sepakannya masih dapat dihalau lini belakang Chelsea. Jual beli serangan dimainkan dalam laga ini, seiring berjalannya waktu, Chelsea memiliki kesempatan untuk mencetak gol dimenit 35, dengan sepakan keras Eden Hazard (Chelsea), yang masih dapat dibendung dengan sangat sempurna oleh kiper Artur Boruc (Bournemouth). Pada babak pertama ini kiper Artur Boruc (Bournemouth) menjadi pahlawan bagi timnya, peluang Chelsea melalui sepakan Pedro mampu dibendung dengan gemilang pada memasuki menit 40. Tidak ada peluang lain yang membahayakan gawang kedua tim dan menutup babak pertama dengan skor kacamata 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, Nemanja Matic (Chelsea) berhasil menerima operan crossing dan melakukan sundulan keras ke arah gawang, namun usahanya melambung tipis ke atas gawang Bournemouth. Permainan yang kian sengit membuat kedua tim harus berjibaku menyelamakan gawangnya agar tidak terjadi gol, hingga pada akhirnya Bournemouth berhasil mencetak gol 8 menit jelang bubaran. Bournemouth sukses memanfaatkan kelengahan Chelsea. Lewat sepak pojok, tadinya bek Chelsea berhasil menjangkau bola, tepi bola malah mengarah ke kepala Glenn Murray yang baru masuk lapangan. Bola pun berhasil ditanduk melewati penjaga gawang Courtois, Chelsea kebobolan di saat yang tidak menguntungkan. Wasit memberikan waktu tambahan empat menit. Namun Chelsea tidak mampu memanfaatkannya dan harus relah kalah 1-0 dari Bournemouth. The Blues tertahan di peringkat 14, sementara Bournemouth di peringkat 18.


Cuplikan Gol: Chelsea 0-1 Bournemouth (Liga Inggris)