Agen Bola

Cuplikan Gol: Chelsea 1-0 Norwich (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga lanjutan Liga Inggris antara Chelsea melawan Norwich yang berakhir dengan skor 1-0. Chelsea berhasil membukukan 1 gol melalui Diego Costa. Sementara Norwich hanya bisa menerima kekalahannya atas Chelsea karena tidak mampu membukukan 1 gol pun.

Pada babak pertama Youssouf Mulumbu (Norwich) menjatuhkan pemain lawan dan menerima kartu kuning dari wasit. Youssouf Mulumbu (Norwich) dengan tidak sportif memegang lawan. Namun wasit melihat semuanya dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Pelanggaran, Willian (Chelsea) menerima peringatan dari Wasit. Wasit meniup peluitnya untuk sebuah tindakan tidak sportif. Willian (Chelsea) adalah orang yang melakukan tindakan tersebut. Diego Costa (Chelsea) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. John Ruddy (Norwich) menyadari hal ini dan berhasil melompat untuk menggagalkan usaha ini. Chelsea dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua pertandingan mulai memanas. Gary O’Neil (Norwich) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Sebastien Bassong (Norwich) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sebastien Bassong (Norwich) dengan tidak sportif memegang lawan. Namun wasit melihat semuanya dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Pada menit ke 64 Diego Costa (Chelsea) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan setelah menerima sebuah operan gemilang. Dia menembakan bola masuk melalui tiang kanan gawang. Sebuah Penyelesaian yang taktis! Pertandingan mulai memanas. Martin Olsson (Norwich) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Nemanja Matic (Chelsea) menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakannya ke sisi kiri gawang dengan sempurna diblokir oleh John Ruddy (Norwich). Pertandingan pun berakhir dengan skor tipis 1-0.

Cuplikan Gol: Chelsea 1-0 Norwich (Liga Inggris)