Agen Bola

Cuplikan Gol: Chelsea 1-2 Crystal Palace (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Chelsea melawan Crystal Palace berakhir dengan skor 1-2. Crystal Palace berhasil menang dalam laga tersebut berkat 2 gol milik Bakary Sako dan Joel Ward, sementara Chelsea hanya mampu membukukan 1 gol melalui Falcao.

Dibabak pertama Pedro (Chelsea) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Crystal Palace. Yohan Cabaye (Crystal Palace) berhasil menerima operan bola akurat ke dalam kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan rendah lurus ke tengah gawang. Usahanya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang. Diego Costa (Chelsea) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Alex McCarthy (Crystal Palace) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Alex McCarthy (Crystal Palace) melakukan penyelamatan super! Dia harus melompat untuk menghentikan tembakan dari Cesc Fàbregas (Chelsea) yang menembakan bola hasil rebound ke arah gawang. Usaha ini yang dilakukan dari dalam kotak penalti sempat mengarah ke tengah gawang. Babak pertama berakhir dengan hasil yang tidak berarti, yaitu dengan hasil imbang 0-0.

Pada babak kedua Bakary Sako (Crystal Palace) hampir saja mengubah papan skor setelah dia melakukan aksi solo dan sesudah itu melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari pinggir area penalti. Bola sempat mengarah ke sudut kiri bawah gawang, namun Thibaut Courtois (Chelsea) menunjukan kegesitannya dan membuat sebuah penyelamatan apik. Crystal Palace dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Bakary Sako (Crystal Palace) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Tepat dimenit ke 65 Crystal Palace berhasil memecahkan kebuntuan melalui Bola rebound jatuh kepada Bakary Sako (Crystal Palace) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Pertandingan mulai memanas. Gary Cahill (Chelsea) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Yohan Cabaye (Crystal Palace) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Yannick Bolasie (Crystal Palace) berhasil menerima sebuah operan bola akurat di dalam kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tembakan. Sayangnya bola jauh melebar ke kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Chelsea. Dimenit ke 79 Falcao (Chelsea) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kanan dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Dan tepat pada menit 81 GOL!! Bakary Sako (Crystal Palace) mengumpankan bola dan Joel Ward (Crystal Palace) menunjukkan determinasi yang baik untuk menerima bola dengan sundulan kepala yang berhasil masuk bersarang di gawang. 1:2. Laga ini pun berakhir dengan skor 1-2.

Cuplikan Gol: Chelsea 1-2 Crystal Palace (Liga Inggris)