Don't Miss

CUPLIKAN GOL: Chelsea 1-2 PSG (LIGA CHAMPIONS)

Bolaviking.com – Bertanding di markas sendiri Stamford Bridge (10/3),Chelsea harus memupuskan harapan untuk lolos ke perempat-final Liga Champions setelah kalah di leg ke-2 dengan skor 1-2 dari tamunya PSG.

Pelatih PSG menampilkan kekuatan terbaiknya dan itu terbukti efektif,menit ke-16 melalui gol Adrien Rabiot yang berhasil memanfaatkan umpan silang Zlatan Ibrahimovic.

Skor 1-0 untuk tim tamu tidak bertahan lama,sepuluh menit berselang Diego Costa membuat suporter bergemuruh setelah aksinya memperdayai Thiago Silva dan tendangannya mampu membuat skor menjadi 1-1.Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama.

Babak kedua The Blues terus menekan,tercatat tuan rumah lebih sering membuat peluang dan lebih banyak shot on target,namun tak ada satupun yang berbuah gol.

Dewi Fortuna malah berpihak pada PSG,pada menit ke-67 gol Ibrahimovic membungkam seluruh isi Stamford Bridge setelah berhasil menyambar umpan dari sisi kiri yang dilepaskan oleh Di Maria.

Skor kemenangan 2-1 untuk PSG bertahan hingga akhir pertandingan,dengan hasil ini pasukan Laurent Blanc berhak lolos dengan agregat skor 4-2.

CUPLIKAN GOL: Chelsea 1-2 PSG (LIGA CHAMPIONS)

Susunan Pemain
Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Cahill, Ivanovic, Kenedy; Mikel, Fabregas; Pedro, Willian, Hazard (Oscar 77′); Costa (Traore 60′)

PSG: Trapp; Marquinhos, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell; Rabiot, Thiago Motta, Matuidi (Van der Wiel 87′); Di Maria (Cavani 82′), Ibrahimovic, Lucas (Pastore 77′)

agen bola