Don't Miss

Cuplikan Gol: Chelsea 1-3 Liverpool (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pada pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool yangberakhir dengan skor 1-3. Chelsea kembali dihantam kekalahan oleh rivalnya melalui 2 gol Philippe Coutinho, dan 1 gol Christian Benteke. Sementara klub di bawah asuhan Jose Mourinho hanya mampu membukukan 1 gol yang diciptakan Ramires.

Pada babak pertama dimenit ke 4 Ramires berhasil mencetak skor dari posisi yang cukup sulit lewat sebuah lompatan untuk menyambut crossing dan dilanjutkan dengan sundulan keras mengarah rendah ke kiri dalam gawang. Penyelesaian yang luar biasa. Philippe Coutinho telah menerima kartu kuning atas pelanggarannya. Dimenit ke 45+3 Philippe Coutinho berada pada akhir kombinasi yang menakjubkan. Dia menerima bola dari rekan se-timnya dan melepaskan sebuah tembakan yang sangat bertenaga, tembakannya melesat ke dalam sisi kiri gawang. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua Lucas Leiva pemain dari Liverpool terpaksa harus menerima kartu kuning dari wasit karena pelanggaran yang dilakukannya. Emre Can menerima sebuah kartu kuning karena tackling yang buruk. Pertandingan mulai memanas. John Obi Mikel melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Di menit ke 74 GOL!! Philippe Coutinho menerima bola di dalam kotak penalti, dia menyadari dirinya daam posisi yang bagus, dan kemudian melepaskan sebuah tembakan yang memantul masuk melewati Asmir Begovic. Dia merubah kedudukan menjadi 1:2. Tepat di menit ke 83 Christian Benteke mendribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dan masuk ke sudut kiri bawah gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun. Sungguh sebuah gol solo yang sangat sensasional. Christian Benteke melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Chelsea hanya mampu membukukan 1 gol di babak pertama, pada babak kedua ini, Chelsea belum bisa menciptakan gol lagi, sehingga pertandingan pun berakhir dengan skor 1-3.

Cuplikan Gol: Chelsea 1-3 Liverpool (Liga Inggris)

agen bola