Don't Miss

Cuplikan Gol: Chelsea 1-3 Southampton (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Chelsea melawan Southampton yang berakhir dengan skor 1-3. Chelsea yang berhasil unggul melalui Willian berhasil dikejar dengan 3 gol Southampton melalui Steven Davis, Graziano Pellè, dan Sadio Mane.

Pada babak pertama Oriol Romeu (Southampton) bertindak melanggar aturan dan akhirnya kartu kuning diberikan padanya. Chelsea dihadiahi tendangan bebas. Dimenit ke 10 Willian (Chelsea) dengan sukses mengeksekusi tendangan bebas dengan jarak 25 meter dari gawang, dia membelokan bola melewati dinding pertahanan dan selanjutnya bola memantul masuk di bagian atas tiang kanan gawang. Ryan Bertrand (Southampton) telah menerima kartu kuning atas pelanggarannya. Sadio Mane (Southampton) diberikan sebuah kartu kuning. Ramires (Chelsea) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 44 GOL!! Steven Davis (Southampton) melihat sebuah kesempatan dan berhasil memanfaatkannya dengan baik. Dia melepaskan sebuah tembakan langsung tepat dari luar kotak penalti, mengarahkannya dengan indah masuk ke sisi kiri gawang. Skor menjadi 1:1. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua Ini akan menjadi kartu kuning untuk salah seorang pemain. Kali ini yang dibukukan adalah Falcao (Chelsea). Pada mneit ke 60 Sadio Mane (Southampton) menerima operan tajam dan mencetak gol dengan penyelesaian yang mudah. Graziano Pellè (Southampton) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang tepat dimenit ke 72. James Ward-Prowse (Southampton) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Graziano Pellè (Southampton) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Chelsea dihadiahi tendangan bebas. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-3.

Cuplikan Gol: Chelsea 1-3 Southampton (Liga Inggris)

agen bola