Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Chelsea 2-0 Aston Villa (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Inggris antara Chelsea vs Aston Villa telah selesai dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Chelsea. Pencetak gol Chelsea Diego Costa dan gol bunuh diri Alan Hutton (Aston Villa).

Pada babak pertama, Aston Villa yang mengambil kick-off langsung menyerang lini belakang Chelsea, namun semua tidak berlangsung lama, Chealsea yang berhasil merebut bola, akhirnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Carles Gil (Aston Villa) yang memiliki kesempatan bagus untuk mencetak gol, namun tidak menggoyahkan Begovic (Chelsea) karena tembakan 25 meter melambung tinggi. Ruben Loftus-Cheek (Chelsea) yang berhasil melewati hadangan pemain lini belakng Aston Villa dan melakukan umpan balik nyaris saja membuahkan gol, namun berhasil di hadang pemain belakang Aston Villa dengan sliding tackle dan hanya membuahkn sepak pojok. Pertandingan semakin seru dan kini giliran Aston Villa yang mendapat kesempatan mencetak gol, Alan Hutton yang mampu meliak liuk melewati satu persatu pemain Chelsea dan melakukan tembakan datar ke sisi kanan gawang, berhasil di blok sempurna oleh Asmir Begovic (Chelsea). Rudy Gestede (Aston Villa) yang memiliki kesempatan mencetak gol pun tidak berhasil eksekusi bola untuk merobek gawang lawan, setelah dirinya melepaskan tembakan voli keras yang melambung tinggi di atas gawang. pertandingan yang semakin tegang, akhirnya mampu diredam Chelsea dan menghasilkan gol dimenit 34 melalui sepakan Diego Costa yang dengan cermat memanfaatkan kesalahan lini belakang Aston Villa. Skor 1-0 untuk Chelsea bertahan hingga turun Minum.

Babak kedua dimulai dengan permainan yang sedikit berbeda dari Chelsea. Menyerang dan terus menyerang yang dilakukan Chelsea menyulitkan lini belakang Aston Vila hingga tidak karuan, hingga pada akhirnya terjadi gol bunuh diri di menit 54 yang dilakukan Alan Hutton (Aston Villa) karena memasukan bola ke gawangnya sendiri. Skor bertambah menjadi 2-0 untuk Chelsea. permainan belum berakhir, Chelsea yang haus gol terus melakukan serangan, kesempatan emas! Cesc Fàbregas (Chelsea) untuk melakukan tembakan setelah menerima umpan jauh dan diterima sangat baik di kotak pinalty gawang lawan, namun usahanya sia-sia karena masih melebar di sisi kanan gawang Aston Villa. Skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea dalam pertandingan ini dan Aston Villa harus menerima kekalahan yang cukup menyakitkan.

Cuplikan Gol: Chelsea 2-0 Aston Villa (Liga Inggris)