Agen Bola

Cuplikan Gol: Chelsea 2-0 Scunthorpe (Piala FA)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Piala FA yang mempertemukan Chelsea vs Scunthorpe sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea. Pencetak gol Chelsea adalah Diego Costa (13′) dan Ruben Loftus-Cheek (68′). Tidak ada gol yang berhasil di cetak oleh Scunthorpe pada pertandingan yang dilaksanakan di markas Chelsea, Stamford Bridge pada hari Minggu (10/01).

Chelsea kembali dapat bangkit dan perlahan beranjak kembali pada kualitas dan performa terbaiknya selama dimulainya debut Guus Hidink sebagai pelatih, dan kini Chelsea kembali mendapatkan kemenangan usai menumbangkan Scunthorpe pada lanjutan Piala FA.

2 gol berhasil dicetak oleh 2 penggawa Chelsea, Diego Costa dimenit 13 dan Ruben Loftus-Cheek dimenit 68.

Gol pertama yang di cetak Diego Costa di menit 13 usai menerima umpan crossing dari Branislav Ivanovic, yang dilanjutkannya dengan sontekan tipis untuk membukukan gol pembuka ke gawang Luke Daniels.

Keputusan Guus Hiddink menarik keluar Oscar dan memasukan Ruben Loftus-Cheek di awal babak kedua merupakan keputusan yang tepat seiring gol yang berhasil ia cetak pada menit 68 berkat umpan silang dari César Azpilicueta.

Tim tamu yang berusaha keras untuk memperkecil kedudukan, kini membalas dengan terus mengimbangi permainan Chelsea. Di menit 73, Van Veen nyaris memperkecil ketertinggalan lewat tendangan bebasnya, yang hanya tipis menyamping dari gawang Asmir Begovic.

Chelsea di sisa waktu yang ada langsung menerapkan permainan bertahan dan tim tamu yang ksulitan mencetak gol harus pulang dengan membawa kata kalah pada pertandingan ini. Skor akhir 2-0 untuk kemenangan Chelsea.


Cuplikan Gol: Chelsea 2-0 Scunthorpe (Piala FA)

 

Susunan Pemain Chelsea vs Scunthorpe:

Chelsea: Asmir Begovic, Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, César Azpilicueta, Cesc Fàbregas, Ramires, Oscar (Ruben Loftus-Cheek 46′), Pedro (Kenedy 72′), Willian, Diego Costa (Bertrand Traore 86′).

Scunthorpe: Luke Daniels, Scott Laird, David Mirfin, Murray Wallace, Jordan Clarke, Luke Williams (Hakeeb Adelakun 79′), Patrick Madden, Neal Bishop, Stephen Dawson (Jack King 79′), Jamie Ness, van Veen (Kyle Wootton 81′).