Don't Miss

Cuplikan Gol: Chelsea 2-1 Dyn. Kiev (Liga Champions)

Bolaviking.com – Laga lanjutan Liga Champions antara Chelsea kontra Dyn. Kiev yang berakhir dengan skor 2-1. The Blues kali ini berhasil mengalahkan lawannya melalui Willian dan sebuah gol bunuh diri yang diciptakan oleh pemain Dyn. Kiev, Aleksandar Dragović. Sementara Dyn. Kiev hanya mampu membukukan 1 gol melalui Aleksandar Dragović.

Pada babak pertama ini akan menjadi kartu kuning untuk salah seorang pemain. Kali ini yang dibukukan adalah Derlis Gonzalez (Dynamo Kiev). Pada menit 34 Aleksandar Dragović (Dynamo Kiev) berusaha menyundul bola hasil crossing ke dalam kotak penalti menjauh dari area penalti, namun dia malahan memasukan bola ke kanan gawangnya sendiri dengan tidak sengaja. Penjaga gawang tidak dapat berbuat apa – apa kali ini. Sebuah kesalahan yang dibuat oleh pemain tim tamu membuat Chelsea unggul dibabak pertama dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua Willian (Chelsea) melompat untuk melakukan sundulan yang mengarah rendah ke kiri gawang dengan memanfaatkan umpan crossing, namun penjaga gawang melakukan penyelamatan hebat. Junior Moraes (Dynamo Kiev) berhasil menerima sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan segera melepaskan sebuah tendangan keras lurus ke tengah gawang. Namun usahanya berhasil digagalkan penjaga gawang yang berhasil melakukan penyelamatan menkajubkan. Vitorino Antunes (Dynamo Kiev) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Willian (Chelsea) mengambil bola dan mengaturnya di lapangan untuk sebuah tendangan bebas. Oscar (Chelsea) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sudut kiri atas gawang. Oleksandr Shovkovsky (Dynamo Kiev) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Chelsea dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan mulai memanas. Vitaliy Buyalskyy (Dynamo Kiev) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Dimenit 78 Aleksandar Dragović (Dynamo Kiev) berhasil mencetak skor dengan memanfaatkan tendangan sudut. Bola masuk ke kotak penalti dan diterima oleh Aleksandar Dragović (Dynamo Kiev) yang kemudian memasukan bola ke gawang melewati penjaga gawang. Ng.GOL! Willian (Chelsea) mencetak sebuah gol indah lewat tendangan bebas dengan jarak 25 meter. Dia melepaskan seuah tembakan yang terarah dengan baik ke bagian atap dalam gawang tepat dimenit ke 83. Pertandinga pun berakhir dengan skor 2-1.

Cuplikan Gol: Chelsea 2-1 Dyn. Kiev (Liga Champions)

agen bola