Don't Miss

Cuplikan Gol: Chelsea 2-2 Swansea (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea kontra Swansea berakhir dengan skor imbang 2-2, banyak sekali hal yang terjadi selama laga ini berjalan. Chelsea berhasil unggul dibabak pertama melalui tendangan Oscar, dan 1 gol bunuh diri dari Fernandez F. Swansea berhasil mengejar melalui Ayew A, dan Gomis B.

Pada babak pertama Willian (Chelsea) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Chelsea dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Oscar (Chelsea) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Oscar (Chelsea) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun nampaknya bola terlalu dekat pada Lukasz Fabianski (Swansea), yang berhasil menangkap bola. Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Bafetimbi Gomis (Swansea) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Diego Costa (Chelsea) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Chelsea dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Cesc Fàbregas (Chelsea) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Jonjo Shelvey (Swansea) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Tepat dimenit ke 23 Sebuah tendangan bebas yang briliant dari Oscar (Chelsea), yang berhasil mencetak skor. Dia membelokkan bola ke arah dalam tiang kanan gawang. Penjaga gawang sama sekali tidak mendapat kesempatan, skor 1-0 atas Swansea. Bafetimbi Gomis (Swansea) melompat untuk melakukan sundulan yang mengarah rendah ke kiri gawang dengan memanfaaatkan umpan crossing, namun penjaga gawang melakukan penyelamatan hebat. Andre Ayew (Swansea) adalah yang pertama menyambut bola rebound namun ternyata temabakan terblokir. Wow, sungguh sebuah keberuntungan bagi tim lawan. Swansea mengejar melalui Andre Ayew (Swansea) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke kanan gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya, skor imbang 1-1. Berselang 1 menit, Sebuah gol bunuh diri! Federico Fernandez (Swansea) memasukan bola ke gawangnya sendiri. Skor 2-1 atas Swansea. Eksekusi set piece telah dilakukan, bola dikirim ke area penalti oleh Oscar (Chelsea), namun berhasil dialihkan oleh salah satu pemain bertahan lawan. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Dibabak kedua Emosi berkobar dilapangan. Branislav Ivanovic (Chelsea) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendanagn bebas untuk Swansea. Gylfi Sigurdsson (Swansea) melakukan tendangan bebas, namun hanya membentur dinding pertahanan. Swansea dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Jonjo Shelvey (Swansea) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Usaha yang bagus dari Jefferson Montero (Swansea), namun tembakannya hanya mengenai salah satu pemain bertahan lawan. Bukan ancaman berarti bagi penjaga gawang. Swansea dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut. Jonjo Shelvey (Swansea) Sepertinya akan mencoba untuk membuat umpan lambung. Jonjo Shelvey (Swansea) melepaskan sebuah tendangan bebas dari pinggir kotak penalti untuk menemukan salah satu rekan timnya lewat sebuah umpan crossing. Namun penjaga gawang lawan bereaksi terlebih dahulu dengan melompat dan menangkap bola. Emosi berkobar dilapangan. Thibaut Courtois (Chelsea) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Penalti diberikan untuk Swansea. Pada menit ke 52 Thibaut Courtois (Chelsea) telah menerima kartu merah untuk pelanggarannya. Keputusan yang jelas dari wasit, pertandingan telah berakhir untuknya. Pelanggaran. John Terry (Chelsea) menerima peringatan dari Wasit. Tepat dimenit ke 55 Bafetimbi Gomis (Swansea) memasukan bola hasil penalti ke gawang. Dia menembakan bola ke arah sebaliknya dari reaksi penjaga gawang. Swansea berhasil menyamai kedudukan menjadi 2-2. Jefferson Montero (Swansea) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sudut kiri atas gawang. Asmir Begovic (Chelsea) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Swansea dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Cuplikan Gol: Chelsea 2-2 Swansea (Liga Inggris)

 

agen bola