Don't Miss

Cuplikan Gol: Chelsea 2-2 Watford (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea vs Watford sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 2-2 untuk kedua tim. Pencetak gol Chelsea adalah Diego Costa (32′,65′). Pencetak gol Watford adalah Troy Deeney (42′), Odion Ighalo (56′). Pertandingan ini dipertontonkan di Stamford Bridge, London pada hari Sabtu (26/12).

Babak pertama dimulai. Chelsea yang tampil di hadapan pendukung setianya di Stamford Bridge langsung memberikan penampilan terbaiknya dengan trus menekan Watford.

Peluang pertama didapat Chelsea di 4 menit awal pertandingan yang sayangnya sundulan Diego Costa masih melebar. Watford juga memiliki peluang emas di menit 18 namun sepakan keras Odion Ighalo masih tidak menemukan sasaran.

Gol pertama akhirnya di dapat oleh Chelsea melalui sepakan sepakan voli Diego Costa. Berawal dari sepak pojok Willian menemui kepala John Terry yang menanduk bola untuk di lanjutkan Costa.

Di sepuluh menit terakhir babak pertama. Chelsea punya peluang yang sangat baik melalui sepakan Oscar usai menyambut crossing mendatar Branislav Ivanovic, namun masih melebar. Terus menekan Chelsea namun di menit 42, Watford diberi penalti usai handball yang dilakukan oleh Nemanja Matic.

Troy Deeney yang menjadi eksekutor penalti sukses menyelesaikan tugasnya dengan baik dan menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, Thibaut Courtois membuktikan kualitasnya sebagai kiper terbaik Chelsa usai menahan 2 peluang dari Etienne Capoue dimenit 55.

Terus bertahan akhirnya sepakan Odion Ighalo sukses membalikan kedudukan menjadi 1-2 untuk keunggulan Watford usai melanjutkan umpan dari Jose Manuel Jurado dimenit 56.

Chelsea baru dapat menyamakan kedudukan di menit 65 dengan sepakan Diego Costa melanjutkan operan apik dari Willian. Pertandingan lebih menarik dan seharusnya Chelsea dapat memenangkan pertandingan ini. Andai Oscar tidak melakukan kesalahan saat mengeksekusi tendangan penalti dan hanya melambung tinggi ke atas gawang yang di jaga oleh Heurelho Gomes di menit 65.

Pertandingan semakin menarik saat kedua tim jual beli serangan untuk memastikan gol kemenangan, namun lini belakang kedua tim sama kuat hingga penyerang lini depan kedua tim kesulitan menembus pertahanan dan skor 2-2 bertahan hingga pertandingan berakhir.


Cuplikan Gol: Chelsea 2-2 Watford (Liga Inggris)

Susunan Pemain:

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Fabregas (Mikel 46′), Matic; Willian, Oscar, Pedro (Hazard 74′); Diego Costa

Watford: Gomes; Nyom, Britos, Cathcart, Holebas, Capoue, Watson, Abdi (Behrami 69′), Deeney (Guedioura 93′), Jurado (Anya 73′), Ighalo

agen bola