Don't Miss

Cuplikan Gol: Chelsea 2-2 West Ham (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Dua Gol dari Cesc Fabregas berhasil menyelamatkan muka tuan rumah Chelsea dari kekalahan kala menjamu West Ham di Stamford Bridge,Sabtu (19/30).

Tim besutan Gus Hiddink menjamu West Ham dalam lanjutan liga Inggris pekan,anak asuh Slaven Bilic berhasil unggul lebih dulu pada pertandingan kali ini di menit ke-17 lewat gol cantik dari Manuel Lanzini.

Di penghujung babak pertama,The Blues berhasil menyamakan skor kali ini lewat gol tendangan bebas indah dari Cesc Fabregas,gol tersebut menutup paruh pertama dengan skor 1-1.

West Ham kembali membuat kejutan,Andy Caroll yang baru masuk langsung mengubah papan skor menjadi 2-1,namun kemenangan Tim Slaven Bilic harus sirna setelah wasit menunjuk titik putih di menit ke-89 dan Cesc Fabregas yang ditunjuk sebagai eksekutor mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Skor 2-2 tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan,dengan hasil ini John Terry cs tetap berada di peringkat sepuluh dengan 41 poin.

Cuplikan Gol: Chelsea 2-2 West Ham (Liga Inggris)

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois, Terry, Cahill, Ivanovic, Azpilicueta, Fabregas, Obi Mikel, Willian, Oscar (Loftus-Cheek 84′), Kenedy (Pedro 46′), Remy (Traore 63′)

West Ham: Adrian, Ogbonna, Reid, Cresswell, Payet, Noble, Kouyate, Antonio, Lanzini (Obiang 82′), Sakho (Carroll 60′), Valencia (Emenike 75′)

agen bola