Agen Bola

Cuplikan Gol: Chelsea 3-1 Sunderland (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mepertemukan Chelsea vs Sunderland sudah selesai dan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Chelsea. Pencetak gol Chelsea adalah Branislav Ivanovic (5′), Pedro Rodriguez (13′) dan Oscar (50′). Pencetak gol balasan Sunderland adalah Fabio Borini (53′). Pertandingan ini digelar di Stamford Bridge, pada hari Sabtu (19/12). 

Babak pertama dimulai. Chelsea yang menjalani pertandingan tanpa adanya Mourinho ternyata dapat menampilkan performa terbaiknya dengan mencetak gol demi gol pada babak pertama dalam pertandingan yang di helat di Stamford Bridge.

Gol pertama dicetak oleh Branislav Ivanovic dimenit ke-5, setelah dirinya berhasil menuntaskan sepak pojok dari Willian dengan tandukannya tanpa dapat dibendung oleh kiper Sunderland, Costel Pantilimon.

Tidak memerlukan waktu lama bagi Chelsea untuk menambah pundi golnya. Hanye berselang 8 menit, Pedro Rodriguez dapat menggandakan keunggulan dengan sepakannya kerasnya usai memaksimalkan umpan silang dari Branislav Ivanovic dimenit 13.

Beberapa peluang setelah 2 gol Chelsea tersebut sebenarnya masih ada namun dalam penyelesaian akhirnya kurang dapat di maksimalkan, keunggulan 2-0 tersebut bertahan hingga babak turun minum.

Memasuki babak kedua, 5 menit usai jeda, Willian dijatuhkan oleh kiper Costel Pantilimon didalam kotak terlarang dan penalti pun diberikan. Oscar yang mengambil eksekusi penalti sukses melaksanakan tugasnya dengan baik dan mengubah skor menjadi 3-0.

Sunderland yang sejak dimulainya pertandingan, akhirnya dapat memecahkan gol kebuntuan bagi timnya usai Fabio Borini menaklukan Thibaut Courtois usai menyambar bola rebound yang ada di hadapannya.

Selepas itu Sunderlan semakin percaya diri untuk mendominasi permainan, dan berusaha untuk memperkecil kedudukan, namun semuanya sia-sia karena Chelsea masih bermain dengan mempertahankan lini belakang. Skor 3-1 untuk ke menangan Chelsea pun bertahan hingga pertandingan yang di helat di Stamford Bridge selesai.


Cuplikan Gol: Chelsea 3-1 Sunderland (Liga Inggris)