Agen Bola

Cuplikan Gol: Chelsea 3-3 Everton (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang memepertemukan Chelsea vs Everton sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 3-3 untuk kedua tim . Pencetak gol Chelsea adalah Diego Costa ( 64′), Cesc Fabregas (66′), dan Oscar (90+8′). Pencetak gol Everton adalah gol bunuh diri John Terry (50′), Kevin Mirallas (56′), dan Ramiro Mori (90′). Pertandingan ini di helat di Stamford Bridge, pada hari Sabtu (16/01).

Pertandingan antara Chelsea vs Everton berakhir dengan skor 3-3. Puasa gol untuk kedua tim di babak pertama, baru terlampiaskan dengan masing-masing 3 gol di babak kedua.

Everton membuka skor terlebih dahulu dengan gol bunuh diri dari John Terry yang berusaha menghalau bola crossing yang dilakukan Leighton Baines dimenit 50.

Everton berhasil menjauhkan skor menjadi 0-2 usai Kevin Mirallas mencetak gol menyambung umpan dari Leighton Baines dimenit 56.

Chelsea yang tidak mau kembali mengecewakan suporter setianya di Stamford Bridge, akhirnya perlahan demi perlahan mulai bangkit dan dapat menyamakan skor menjadi 2-2 usai gol yang dicetak oleh Diego Costa dengan Assist Cesc Fabregas dan gol Cesc Fabregas berkat operan Diego Costa dimenit 64 dan 66.

Semakin tertekan Chelsea usai Ramiro Mori mencetak gol penentu kemenangan bagi Everton di menit 90. Wasit yang memberikan tambahan waktu 7 menit pun akhirnya sedikit melonggarkan waktu menjadi 10 menit seiring menariknya pertandingan ini.

Dan waktu tambahan tersebut tidak disia-siakan oleh Chelsea untuk menyamakan gol menjadi 3-3 lewat gol yang di cetak oleh Oscar di babak tambahan waktu +8.


Cuplikan Gol: Chelsea 3-3 Everton (Liga Inggris)

Susunan Pemain Chelsea vs Everton:

Chelsea: Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, John Terry, César Azpilicueta, Cesc Fàbregas, John John Mikel, Pedro (Robert Kenedy Nunes 66′), Nemanja Matic (Oscar 55′), Willian, Diego Costa (Loic Remy 80′).

Everton: Tim Howard, Leighton Baines, John Stones, Phil Jagielka, Bryan Oviedo (Ramiro Mori 71′), Muhamed Besic, Gareth Barry, Ross Barkley (Steven Pienaar 81′), Romelu Lukaku, Kevin Mirallas, Aaron Lennon (Gerard Deulofeu 80′).