Agen Bola

Cuplikan Gol: Chelsea 4-0 Maccabi Tel Aviv (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Champions babak grup antara Chelsea kontra Maccabi Tel Aviv yang berakhir dengan skor 4-0. Chelsea berhasil menggulingkan lawannya dengan skor telak tanpa balas 4-0 berkat Cesc Fàbregas, Diego Costa, Oscar, Willian. Maccabi Tel Aviv tidak mampu membalas dengan satu gol pun untuk mengejar tim tuan rumah.

Pada babak pertama Ruben Loftus-Cheek melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Emosi berkobar dilapangan. Predrag Rajkovic melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Chelsea diberikan kesempatan terbesar untuk mencetak skor – sebuah tendangan penalti! Peringatan diberikan pada Predrag Rajkovic Eden Hazard akan mengeksekusi penalti! Namun sayang, penalti Eden Hazzard tidak membuahkan hasil untuk Chelsea, Tal Ben Haim dihukum karena melanggar peraturan dengan kartu kuning. Willian dimenit ke 15 berhasil membukukan satu gol dengan memasukkan bola melalui tendangan bebas jarak jauh. Bola melesat masuk tepat ke kanan gawang. Tendangan bebas yang sensasional. Nosa Igiebor melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Tal Ben Haim melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 45+4 Oscar dengan mudahnya mengubah kesempatan penalti menjadi gol, dia melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Sedangkan penjaga gawang melompat ke arah yang salah.. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0.

Dibabak kedua Avi Rikan melepaskan sebuah tembakan voli keras, namun berhasil diblokir oleh pemain tim lawan. Maccabi Tel Aviv dihadiahkan sebuah tendangan sudut. GOL! Diego Costa menerima operan panjang yang baik sekali dan menambakan bola langsung ke sudut kanan atas gawang, bola sempat memantul terlebih dahulu di tiang gawang pada menit ke 58. Bola rebound jatuh kepada Cesc Fàbregas dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya dimenit ke 78. Nosa Igiebor menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tembakan langsung ke arah gawang. Namun sayang tembakannya melambung jauh ke atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Chelsea. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-0, Chelsea berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor tanpa balas dari tamunya.

Cuplikan Gol: Chelsea 4-0 Maccabi Tel Aviv (Liga Champions)